Trus kalian fikir artis korea hanya ada di korea??
Di smp gue juga ada kale,,, dan ini diantaranya :
1. Park shin hye ( bu wiwik) = kenapa kami sebut dengan park shin hye karena sifat dan postur badan yang ada sama bu wiwik itu berkebalikan dengan park shin hye yang aslinya. Kalo park shin hye bodynya slim, kalo bu wiwik kebalikannya alias bongsor. Hehehe....
2. Shin min ah ( bu edrina) = shin min ah itu terkenal dengan sifat ramah tamahnya kan? Dan sifat shin min ah asli sangat berbeda dengan bu edrina yang cerewet banget. semua nya aja komplain, dari atas, tepi,kiri,kanan,bawah. pusiang kapalo den!!
3. Kim sae ron ( bu wantobi'ah) = jika yang diatas pada kebalikannya semua, lain dengan bu wan tobi'ah yang muka nya imut-imut bak kim sae ron walaupun udah tua.
Gak artis aja,, personel EXO juga ada loh mau tau siapa2 aja?? Ini dia. BEKICOT!! Eh ralat. CEKIDOT...
1. D.O ( mr. idris) = mr. idris itu adalah guru bahasa inggris kami yang kerja nya senyum2 gak jelas tapi, setiap senyumnya itu punya makna yang tersirat. Kami panggil dia D.O exo karena dia jarang pakai topi dan cocok banget dengan karakter D.O exo. pernah pakai topi tapi setiap hari kamis doang!!
2. Chanyeol ( pak zamhuri) = pak zamhuri adalah salah satu kepala sekolah smp gue. gue bilang chanyeol karena sifat yang berkebalikan banget dengan chan aslinya. Mulai dari rambut chan yang keren, truss warnanya juga ganti-ganti lain dengan pak zam yang rambutnya gak ada geng!! Ibarat seluncuran anak TK licinnya licin banget sampai2 kalo dia lewat gak pakai topi, silau eui!! silaunya kayak lampu taman.
3. Baekhyun ( pak ryo) = gue panggil baekhyun karena bapak guru gue yang satu ini ganteng dan cocok aja dipanggil baekhyun. Satu keajaiban kalo tu baekhyun datang ke kelas gue. Karena memang gak pernah sama sekali. #lovers
4. Chen ( pak dzulhendri) = chen exo yang terkenal suara tinggi nya yang bikin merinding,sangat cocok dengan pak dzul ini.sukanya nyanyi2 terus marah2 gak jelas. secara kalo marah suara/nadanya tinggi dong. dengan kumis tebal yang ada menjadi ciri khas bapak yang satu ini!! #peace.
5. Kai ( pak jen) = badan kai yang bentuknya kotak-kotak gitu cocok banget dengan pak jen guru olahraga di smp gw.
By the way, guru2 yang gw sebutin gak ada yang punya ni akun kan we??
peace,, wait for 4 member EXO lainnya..
Assalamu'alaikum..
KAMU SEDANG MEMBACA
WILL
HumorCurahan hati seorang jomblo!! ( ngakunya sih getohh).. yang hidupnya bahagia banget.. karena tempat tinggal yang bak 'disneyland' dan hidup didrama korea yang super romantis,,, walaupun gak bikin baper.. 'the four knight' siapakah dia?? ku tak tau...