LOKA 04

13 1 1
                                    

Setelah melihat kejadian itu, Bryan tidak kembali ke kelasnya. Dia lebih memilih untuk ke tempat nongkrong Geng Gantengnya itu. Ya disini tempat yang paling nyaman untuk meleburkan semua masalah. Dimana disini dapat melihat hamparan langit yang luas,dengan sepoinya angin yang menerpa. Disini, di Atap Sekolah SMA Nusa Bangsa tempat yang digunakan untuk nongkrong.
Sambil mengacak rambutnya Briyan bergumam "Arghhhh ngapai juga si Carraloka itu datang ngasih makanan pas ada Queen! Bego banget si. Gue juga kenapa gak bantuin Carra waktu dibully sama Olive! Arghhh bego bego bego!"

Siapa sangka cowok most wanted di SMA Nusa Bangsa tersebut bisa gila gara-gara si "gendut" Carraloka Kathryn Alexandria.

"Coba aja lo tau Car,gue itu sebenarnya mau nolongin elo. Tapi elo tau sendirikan gimana Queen akan semakin menghajar lo kalau gue jadi nolongin lo! Gue juga gengsi,masak cowok secakep gue nolongin cewek gendut kaya lo! " ucap Bryan menundukkan kepalanya.

Tak terasa sudah 1 jam lebih Bryan berada di tempat nongkinya tersebut hingga bel tanda pulang pun berbunyi.

_***_

"Si Bryan kemana si kok dari tadi gak masuk kelas?" tanya David

"Gak tau gua,ayo mending cari Bryan aja" Balas Tian.

"Eeeh Briyan kemana yo gaess,gue dari tadi kagak lihat batang hidungnya" Ucap Mario.

"Si bego,gue sama Tian tadi lagi bahas Bryan. Lo malah ngulangin" kata David sambil menjitak kepala Mario

"Oneng banget si elo" pekik Tian

"Ya sorry gaes,gue kan tadi lagi gak fokus" balas Mario.

"Makanya minum Aqua biar fokus!!" jawab David dan Tian bebarengan.

David,Tian,Mario kemudian mencari-cari Bryan di seluruh sudut sekolah. Tetapi mereka tidak menemukan Bryan. Akhirnya,mereka memutuskan untuk kembali ke kelas.

_***_

Bryan memutuskan untuk turun dari atap dan kembali ke kelas untuk mengambil tas ranselnya. Bryan berjalan dengan gontai menyusuri setiap anak tangga.
Sesampainya di kelas Bryan mendapat sambutan dari para sahabatnya yang suaranya bisa melebihi emak-emak.

"Woyy ntu si Bryan. Darimana aja lo bro" tanya Tian
Bryan tidak menjawab pertanyaan dari Tian.
"Lo napa broo kok muka lo ditekuk kaya cewek lagi PMS aja. Kita itu dari tadi udah nyariin elo,muter muter tapi gak ketemu. Dan sekarang lo malah diam gak jawab pertanyaan kita. Gua itu gak bisa diginiin..." ucap Mario dengan gaya alaynya.

"Anjing,lo kaya banci Yo! Gue sampe jijik lihat gaya bicara lo" balas David.

"Ealah abang David sewot aja" balas Mario.

"Udah lo semua diem gak,gue mau pulang,capek!" ucap Bryan meninggalkan sahabat-sahabatnya.

"Eeee tungguin kita dong Yan. Ntar kita pulang naik apa?" ucap Tian,David,dan Mario bebarengan.

Akhirnya mereka berempat pun pulang menaiki mobil Bryan. Di dalam mobil Tian,David,dan Mario banyak bercanda tetapi Bryan Sean Damien hanya diam tanpa menggubris sahabat-sahabatnya.

Ada gerangan apakah dengan Bryan Sean Damien,si cowok ganss,cool?

Tunggu di next part ya guys.😄 Jangan lupa Vote dan Comment yahh😄😄😄 Jadi pembaca yang baik ya😄

Salam Cinta dari Bryan Sean Damien♥

#TBC

CARRALOKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang