Part 2

17 1 2
                                    

Bel istirahat berbunyi..

"Yoonji-ah kamu kekantin sendiri ya hari ini, aku mau keruang musik dulu ada urusan" ucap Park Jimin sambil berdiri.
"Nee Jimin-ah.." jawab Yoonji.
"Hay.. aku Jeon Jungkook mohon bantuannya".. sahut Jungkook setelah Park Jimin pergi meninggalkan Yoojin.
"Hay.. Kim Yoon Ji imnida senang bertemu denganmu" jawab Yoonji yang begitu menyelesaikan ucapannya Jung Seul Bi menghampiri Jungkook.
"Hayy Jungkook-ah.. apa kau mau kekantin bersama kami?" Tanya Seulbi sambil menunjuk Gong Mi Rae.
"Ahh gurae.." jawab Jungkook menerima tawarannya karena dia belum tau tempat-tempat di sekolah barunya ini.

Jung Seul Bi kemudian langsung menarik tangan Jungkook dan meninggalkan Yoonji tanpa mengajak ataupun menghiraukannya. Dengan ragu Jungkook pun mengikutinya. Sedangkan Gong Mi Rae dengan raut wajah sedih terpaksa meninggalkan Yoonji sendiri.

Melihat itu Yoonji mengurungkan niatnya untuk pergi ke kantin. Yoonji keluar kelas dan berjalan di koridor sekolah. Berhentilah Yoonji di ruang klub musik, dari luar terdengar suara tawa Park Jimin. Entah apa yang sedang dibahas dan dengan siapa Jimin mengobrol, Yoonji tidak ingin mengganggunya. Yoonji kembali berjalan melewati ruang-ruang dan akhirnya berhenti di ruang klub photografy.

"Ahh rasanya sudah lama aku tidak kemari" bisik Yoonji sambil masuk ruang klub.
"Anyeonghaseo .." ucap salam Yoonji yang di jawab anggota klub yang kebetulan berada diruang klub.
"Yoonji sunbae sudah lama kamu tidak kesini" sapa Lee Yo Bi salah satu anggota klub photografy kelas X.
"Nee kurasa juga begitu" jawab Yoonji sambil tersenyum dan berpikir, memang benar hampir 3bulan terakhir dia tidak pernah lagi mengunjungi ruang klubnya. Yaa semenjak Yoonji dekat dengan Park Jimin, Yoonji saat istirahat ataupun pulang sekolah dia selalu bermain atau menemani Park Jimin latihan musik.

Yoonji duduk termenung sambil melihat kumpulan foto-foto hasil karya anggota klub. Rasanya sangat nyaman disini seperti kembali kerumah lama. Yoonji yang dulu adalah salah satu anggota klub yang sangat mengabdikan dirinya didunia photografy sehingga setiap saat dia pasti ada di ruang klub photografy. Tanpa terasa waktu istirahatpun habis dan Yoonji kembali ke kelas. Di kelas dia melihat Park Jimin sedang mengobrol asyik dengan teman laki-lakinya tanpa sadar kalau Yoonji sudah masuk ke kelas. Sampai dibangku dia melihat Jungkook sedang berbincang dengan Lee Sung Kyung dan teman lainnya.
***

Setelah pulang sekolah Jungkook berjalan kaki menuju sebuah studio kecil.
"Ahjussi.. bisakah aku menggunakan studionya?" Tanya Jungkook.
"Tentu saja "jawab Ahjussi penjaga studio.

Studio ini memang sudah tua dan jarang orang datang kemari karena mereka memilih studio yang besar dengan alat musik yang lengkap dan bagus. Sudah beberapa hari ini Jungkook memang sering ke studio ini untuk bermain alat musik sepuasnya tanpa diganggu. Di bagian depan studio terdapat piano tua yang terawat. Jungkook sempat memainkan sebentar dan kemudian masuk kedalam ruang musik yang kedap suara. Jungkook mulai mengambil gitar lalu me-steam gitarnya agar nadanya enggak fals. Jungkook memainkan gitar mulai dengan yang slow hingga ke beat yang cepat. Belum puas dia pindah kebagian drum yang selama setahun belakangan ini dipelajarinya. Dia mulai mumukul drumnya dengan lembut hingga sekuat tenaganya. Keringat pun bercucuran membasahi baju seragam putihnya. Jungkook sangat menikmati permainannya sampai dia tidak sadar bahwa dia sudah 3jam berada di studio. Setelah puas bermain Jungkook pun keluar dan mengambil Cola untuk menyembuhkan rasa haus dan lelahnya. Setelah membayar sewa Jungkook keluar dari studio.

"Ahh ini sudah gelap, aku tidak bisa berjalan kaki sampai rumah. Aku harus kembali ke halte bus, ini sangat melelahkan" kesal Jungkook. Padahal ini disebabkan oleh dirinya sendiri karena terlalu menikmati bermain musik.
***

3jam yang lalu saat pulang sekolah.
Park Jimin dan Yoonji berjalan bersama keluar kelas menuju ke parkiran. Park Jimin masuk kedalam mobil bagian pengemudi dan diikuti Yoonji yang duduk di kursi penumpang.
M
"Kita langsung pulang saja nee.. aku harus pulang tepat waktu hari ini " ucap Park Jimin.
"Okaayy.." jawab Yoojin yang sebenarnya Yoonji ingin mengajak Park Jimin ke cafe ice cream kesukaannya.

You Never Walk AloneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang