Sebelumnya...
Brukkk
Tubuhnya tiba-tiba saja ambruk, kyuhyun masih membuka kedua matanya meski terlihat sayu bahkan ia juga mendengar suara derap langkah yang berlari menghampirinya serta beberapa suara kepanikan tabi hanya sesaat karena setelahnya semuanya berubah menjadi gelap dan sunyi.
PART 6
Changmin segera membawa kyuhyun keruang kesehatan sesaat setelah ia pingsan, kini ia dan Kibum tengah berada didalam UKS mendampingi kyuhyun yang tengah ditangani. Ada beberapa pemeriksaan yang tidak changmin mengerti tapi ia tak berani bertanya apapun karena takut mengganggu, hingga akhirnya petugas kesehatan memasangkan jarum infus ke punggung tangan kiri kyuhyun. Changmin sempat bergidik ngeri dan berpaling sesaat ketika jarum infus tersebut menusuk tangan pucat sahabatnya, ia masih mengingat benda itu sudah beberapa kali menempel pada tangan pucat sahabatnya bahkan ia yakin tangan kyuhyun pasti terasa sakit.
"Bagaimana keadaannya uisa?"ketakutan changmin berakhir seketika saat terdengar suara cemas kibum yang tengah bertanya pada petugas kesehatan.
"Untuk saat ini kondisinya sudah baik-baik saja, sepertinya kyuhyun mengalami tekanan ringan sehingga membuatnya berfikir cukup keras dan mengakibatkan sakit pada bagian kepalannya, kyuhyun baru saja mengalami kecelakaan dan hilang ingatan bukan? Mungkin ia mengingat sesuatu dan memaksakan tubuhnya untuk menerima ingatan tersebut."jelas sang uisa.
"Apa sangat berbahaya? "Kali ini giliran changmin yang bertanya
"Bagi seorang yang mengalami hilang ingatan hal semacam ini sebenarnya biasa terjadi saat sekelebat memori tiba-tiba datang, ia akan mengalami sakit dibagian kepala, dan jika ia terus memaksakan ingatannya muncul akan semakin membuatnya kesakitan dan berakhir pingsan, dan biasanya dokter yang menanganinya akan memberikan obat penahan rasa sakit agar tidak memperburuk kondisi orang tersebut."
"Ah... Pantas Kyuhyun selalu membawa obat di tasnya."changmin kembali bersuara.
"Apa maksudnya memperburuk kondisi orang tersebut,,uisa? "Kibum kembali bertanya saat penjelasan sang petugas kesehatan dirasa belum membuatnya jelas.
"Seperti yang sudah saya jelaskan, saat potongan-potongan memori masa lalu muncul orang yang mengalami hilang ingatan akan merasakan sakit kepala karena tubuh memaksa otak untuk berfikir keras, jika tidak segera ditangani efek awal ia akan pingsan tapi jika tekanan yang diterima berlebihan justru akan membuat memorinya semakin kacau dan bisa mengalami hilang ingatan lanjutan."
"Hilang ingatan lanjutan?"Bingung kibum
"Ne... Saat otak dipaksa berfikir keras belum tentu otak bisa bekerja dengan baik dan mengembalikan memori yang hilang, justru memori selama mengalami hilang ingatan juga ikut menghilang. "
"Mwo...?Seberbahaya itukah?"Tanya changmin.
"Ne.. Dan usul saya saat kalian melihat kyuhyun mengalami hal seperti saat ini sebaiknya kalian segera memberikan obat penahan rasa sakit agar ia tidak berfikir terlalu keras.
"Ne.. Uisa.."jawab kibum dan changmin bersamaan.
"Sebaiknya kalian kembali kekelas, biarkan kyuhyun tetap istirahat disini, kalian bisa mengunjunginya nanti saat jam istirahat, atau kalian juga bisa menghubungi kedua orang tuanya mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Memories
FanfictionCho Kyuhyun Remaja 17tahun yang gemar bermain bola basket,bahkan cita-citanya dari dulu adalah menjadi pemain basket profesional,,tapi sayang hobi bermain basketnya di tentang keras oleh sang appa,hingga suatu ketika ia mengalami kecelakaan tragis y...