brak!
"duh" kesal Yeonjoo.
Yeonjoo memperhatikan ke depan
"yawla, ganteng" batin Yeonjoo.ternyata diam-diam Yeonjoo memperhatikan tanda namanya, "Park Chanyeol" batinnya.
"eh maaf. lu gapapa?" ucap Chanyeol.
jantungnya berdetak sangat kencang.
"makanan gue jatoh" polos Yeonjoo."haha, ga masalah, gue ganti dah." ujar Chanyeol.
Yeonjoo bangun dari lantai, dibantu Chanyeol.
"wait biar gue beliin yang baru"
"gausah diganti juga gapapa ehehe" pikir Yeonjoo.
"nih, maaf ya yang tadi gue buru buru" ucap Chanyeol. Yeonjoo hanya mengangguk. "eh kak?" ucap Yeonjoo, padahal lelaki tinggi itu telah menghilang dari pandangannya.
Yeonjoo Pov
ahh, gue merasa deg-deg an pas lihat dia. eh kok gue sedih pas di pergi?
Yeonjoo Pov End.
Gadis itu mencubit sedikit badannya, dia merasa apakah itu hanya mimpi atau kenyataan.
"aduh" teriak Yeonjoo. Suasana heningg..
"napa lu?" ujar Lisa
"gapapa, tes suara doang" ucap Yeonjoo terlalu polos.
"tolol" ucap Yoonra.Setelah selesai makan..
"eh lapangan kuy" ajak Lisa. "KUY!" Yeonjoo, Yoonra dan Yumi memantapkan suasana.
Saat di Lapangan..
Disitu dia melihat orang yang tidak asing lagi, dia berada di kursi lapangan, Yeonjoo makin mendekat. ternyata itu Chanyeol, tetapi ada perempuan di sampingnya,"ehh, woi lisa, sini gih"
"apaan cuy?" bisik Lisa
"itu siapa cewe di kursi lapangan?" tanya Yeonjoo.
"mana gue tau, eh itu yang nabrak lu di kantin kan? kayanya itu pacarnya deh, senyum senyum gitu cewenya" oceh Lisaasu.
"balik kelas yuk, males disini" ajak Yeonjoo.
dikelas..
"selamat siang, perkenalkan nama saya Ahn Taegyong, saya disini mengajar mata pelajaran Fisika, sebelumnya saya absen dulu ya, agar saling mengenal" ujar taegyong-seonsaengnim.
Selama pelajaran di mulai, Yeonjoo hanya melamun memikirkan siapa wanita di samping kak Chanyeol tadi.
Setelah selesai pelajaran fisika, sepertinya ada kakak kelas masuk kelas Yeonjoo.
"kami dari ekskul Musik, kami menerima siswa siswi baru untuk bergabung ke ekskul kami, untuk yang ingin mendaftar, kedepan ya" ujar baekhyun.
"widih, mayan tuh, gue gebet ah" ucap Lisa. Yeonjoo langsung menjitak kepala Lisa. tetapi di depan Yeonjoo melihat Chanyeol yang memegang sebuah papan dengan pulpen.
"masuk ekskul musik aja yuk, sekalian pdkt ehehe" ajak Lisa.
"gue mah ikut aja" jawab Yeonjoo, ia langsung ke depan dengan Lisa, Yoonra dan Yumi.
"Kak, kita mau masuk ekskul musik ya" ucap Lisa ceplos. "oke" ucap Baekhyun sambil mengajukan jempolnya ke arah Lisa.
"Siapa aja?" tanya Chanyeol. "Kim Li-Sa, Oh Yeon Joo, Nam Yoon Ra, Bae Yu Mi, Choi Seok Won, Jung Rae Min" ucap Lisa."Oh Yeon Joo? adeknya Sehun ya?" tanya Baekhyun penasaran.
"Iya kak" jawab Yeonjoo.
"Yeol, Ini yang di ceritain Sehun ke kita kan? Boljug nih Yeol, cocok buat lu, cantikan dia juga daripada si Hyena, adenya Sehun pula, gampang dah comblangin nya haha" ceplos Baekhyun membuat Yeonjoo, Lisa, Yoonra, Yumi menaikan alisnya.
Chanyeol langsung menginjak kaki Baekhyun. "Aduh, serem amat dahlu" ujar Baekhyun sambil mengelus kakinya.
Yeonjoo dan yang lainnya langsung ke tempat duduk mereka. "Ada yang mau daftar lagi? kalo masih ada yang berminat langsung ke kelas XII 2 ya, terima kasih".
Chanyeol Pov
setiap gue ketemu sama Yeonjoo kenapa jadi deg-deg an gini..
Chanyeol Pov End.
Jangan Lupa Vote + Comment ya :)
KAMU SEDANG MEMBACA
my protective boyfriend +pcy.
Short Storyberawal dari tabrakan yg tidak disengaja, dan mulai tumbuh rasa saling suka. #756 on shortstory [180503] #504 on shortstory [180501] #911 on shortstory [180423] nadiatreize ; 2017.