Yeonjoo mulai panas dengan suasana, dia sesekali melirik Chanyeol dengan perempuan itu.
Perempuan tadi pergi, Chanyeol melihat depan nya dan memerhatikan lumayan lama. Chanyeol juga merasa hatinya berdegup kencang saat tau Yeonjoo di depannya. Yeonjoo memainkan handphone nya. Sesekali Yeonjoo melihat kedepan.anjir, napa liat gue mulu nih orang, kaga kedip juga dari tadi batin Yeonjoo.
"Kok liatin gue" tanya Yeonjoo
"manis juga ya" jawab Chanyeol kedip kedip.
Sehun yang tadi duduk sebelah dengan Yeonjoo, menatap bingung dengan tingkah Chanyeol kepada adiknya.
"emang" kata Yeonjoo.
"dih, kebiasaan tukang ngalusnya kambuh, kagak usah dengerin yeon" oceh Sehun sambil melihat Chanyeol tajam.
Yeonjoo hanya minum air mineral saja, dia tidak makan.
"yee lu juga ngalus, tapi kena php semua tuh degem lu" jawab Chanyeol pedas.
"yaela, kagak usah adu bacot disini" ucap Yeonjoo lalu mengajak teman temannya pergi meninggalkan keduanya.
🌚🌚🌚
"rese lu ngajak gue duduk barengan sama oppa lu, salting kan gue" omel Yoonra.
"kan bukan elu doang yang duduk disitu ada gue juga kok yaela" jawab Yumi.
"mpus, haha" jawab Lisa.
"brisik lu, eh abis ini pelajaran apa?" tanya Yeonjoo.
"kayanya sejarah" jawab Yumi.
"kok sejarah sih? masalalu kok di pelajarin" omel Yeonjoo.
"curhat sis?" jawab Lisa.
"ah diem lah" teriak Yoonra.
hentakan sepatu memasuki kelas Yeonjoo. tampak lah wanita menggunakan kacamata dengan rambut tergerai.
"Selamat siang semua, perkenalkan nama saya Kwon Ji Hye, saya mengajar pelajaran Sejarah, senang bertemu kalian." sapa Guru bernama Jihye itu.
"Perkenalan dirinya saya panggil melalui absen, yang dipanggil angkat tangan ya"
Selesai perkenalan..
"Hari ini saya tidak mengajar dulu, pelajaran kita sampai disini saja dulu, guru guru akan rapat. jangan ada yang keluar kelas dan jangan ribut" kata guru tersebut.
Betapa senangnya kelas itu, ternyata kelas lain juga free.
Melalui siaran radio, diumumkan "Perhatian kepada semuanya, Bagi yang Osis kelas 12, segera menuju ke aula secepatnya."
Suara lelaki itu aku mengenalnya, ya, dia Do Kyungsoo, ketua osis yang tegas dan bijaksana terhadap jabatannya.
Yeonjoo baru inget kalo squad kakaknya semua anggota osis.
Di Aula sekolah..
"Udah pada kumpul semua kan?" tanya Kyungsoo berdiri di podium.
"Oke, jadi gini, guru guru juga pada rapat kan? Nah, sekolah mau adain Outing Class sekalian Rekreasi lah biar saling kenal, jadi yang osis ntar bantuin guru buat ngawasin anak baru" jelas Kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
my protective boyfriend +pcy.
Kısa Hikayeberawal dari tabrakan yg tidak disengaja, dan mulai tumbuh rasa saling suka. #756 on shortstory [180503] #504 on shortstory [180501] #911 on shortstory [180423] nadiatreize ; 2017.