Chanyeol Pov.
pulang sekolah, gue penasaran sama Yeonjoo. ini kenapa pas gue deket sama Yeonjoo, jantung gue berasa mau copot. gue cari tau aja siapa yang tau kontak atau sosmed Yeonjoo.
eh kenapa kaga nanya Sehun?
eh, ngga ngga. kalau gue langsung nanyain ke Sehun, dia bakalan heboh
Chanyeol Pov End.
Dengan langkah yang lumayan cepat, Chanyeol menuju Halte. Saat di Halte, dia tak sengaja bertemu dengan Yeonjoo dan Sehun.
"eh, Chanyeol. lu disini juga?" tanya Sehun.
"iya, gue nungguin bis" jawab Chanyeol gugup.
"kuy bareng gue, kan searah? tanya Sehun."iya" jawab Chanyeol.
Suasana menjadi canggung,
YeonJoo Pov.
gue pake earphone, biar ngga denger suara kak Chanyeol. barusan gue denger kak Sehun bilang kalo rumah gue sama rumah kak Chanyeol searah? asiq.
Yeonjoo Pov End.
"Yeonjoo, dia teman kakak. Park Chanyeol" ucap Sehun
yang membuat suasana semakin canggung. Chanyeol hanya bersenyum. "aku sudah kenal dia" ucap Yeonjoo santai.
"lu kenal dia? kapan?dimana?" tanya Sehun yang membuat Chanyeol bingung."tadi, sebenarnya.." ucap Chanyeol ragu. "kenapa sebenarnya? kalian pacaran?" ucap Sehun sambil melihat Yeonjoo dan Chanyeol berkali kali.
"APA? tidak, gue sama kak Chanyeol ga pacaran, gue pikir dia sudah punya pacar" ucap Yeonjoo tak sadar.
"bego, kenapa gue bilang begitu." batin Yeonjoo
Suasana makin canggung, dan bis sudah menunggu penumpang.
Saat ingin turun dari bis..
"Chanyeol, gue duluan ya" ucap Sehun.Yeonjoo masih terus ngeliat hpnya. Chanyeol hanya senyum.
Chanyeol tiba dirumah, dan dengan cepat langsung ke kamar nya.
"Chan, jangan lupa makan, mama udah letak makanan mu diatas meja. Mama mau ke cafe." teriak Mama nya.
"iya ma" ucap Chanyeol.
Chanyeol menghempaskan tubuhnya ke kasur itu, sambil memikirkan kenapa Yeonjoo mengatakan itu. Chanyeol mencari handphone nya.
"kayanya Baekhyun udah tau line nya Yeonjoo" ucap Chanyeol pelan.
15.36
Line.
Park Chanyeol: baek, ada line Yeonjoo ga lo?
Park Chanyeol: bagi baek, gue butuh banget. lu ganteng bener ni ari.
Byun Baekhyun: emang w ganteng, w ganteng kaya om dicaprio. eh ntar, lo gasalah nih minta kontak Yeonjoo ke baekhyun dicaprio? ohiya, gimana sama mantan terindah lo, hyena? udah lupa sama dia? bagus! oiya jangan lu deketin temen Yeonjoo yang namanya Lisa ya. awas aja. besok gue timpukin beras lo.
KAMU SEDANG MEMBACA
my protective boyfriend +pcy.
Short Storyberawal dari tabrakan yg tidak disengaja, dan mulai tumbuh rasa saling suka. #756 on shortstory [180503] #504 on shortstory [180501] #911 on shortstory [180423] nadiatreize ; 2017.