Part 4

1.5K 89 1
                                    

"ga ga. pasti kak Chanyeol nanyain kenapa gue jawab gtu tadi" batin Yeonjoo.

Line.

17.00

Park Chanyeol _______________(1)
OhSehun______________________(3)
Kim Li-Sa_____________________(2)

16.50

Park Chanyeol: gue mau nanya nih.

Oh Yeon Joo: apa?

Park Chanyeol: tau darimana kalo gue pacaran?

Oh Yeon Joo: ga sengaja ngeliat lo deket banget sama satu cewe sih

Park Chanyeol: stalker banget dek ehehe
Park Chanyeol: rumah kita deketan kok gue gapernah ngeliat lu? gue juga pernah ke rumah sehun

Oh Yeon Joo: emang males keluar rumah aja, btw gue kan satu rumah sama kakak gue

Park Chanyeol: oiya

Read.

16.48

Oh Sehun: dek, kakak kerumah kak Suho dulu ya, ngumpul sama temen.
Oh Sehun: mama bentar lagi pulang. jaga rumah, jangan keluar yaa..

Oh Yeon Joo: beliin makanan ya

16.45

Kim Li-Sa: yeon, kok lu bisa tau gue suka sama baek?
Kim Li-Sa: dukun ya?

Oh Yeon Joo: eh anjir, keliatan tingkah lu. salting gtu ketemu kak Baek.

Kim Li-Sa: yeon, lu cantik bgt
Kim Li-Sa: comblangin dong.. kan kak Baek juga deket sama kakak lu

Oh Yeon Joo: emang cantik gue :v
Oh Yeon Joo: ntar deh, gue bilang sama kak Sehun, btw mereka lagi ngumpul di rumah Kak Suho.

Kim Li-Sa: duh kak Suho juga ganteng ehehe

🌚🌚🌚

Yeonjoo terbangun dari tidurnya, yang biasanya harus dibangunkan terlebih dahulu.

"Yeonjoo, bangun entar telatt" kata Mama-nya sambil mengetuk ngetuk pintu kamar Yeonjoo.

"udah bangun, ma" jawab Yeonjoo.

Yeonjoo langsung mandi dan menggunakan seragamnya. dan dengan cepat kilat langsung ke dapur.

"Yeon, hari ini Chanyeol bareng sama kita ya" ucap kak Sehun membuat Yeonjoo tersedak.

"oiya, Yeon duduk di Belakang ya" ucap Sehun.
"iya" jawab Yeonjoo malas.

Tok Tok..
"kayanya itu si Chanyeol" ucap Sehun sambil berjalan menuju pintu utama.

Sehun mengajak Chanyeol masuk. Chanyeol menyalam Mama nya Sehun.

"kamu udah sarapan Chan?" tanya mama

"uudah" jawab Chanyeol sambil tersenyum.

Yeonjoo mengambil tas nya di sofa,
"kak, ayo. ntar telat" omel Yeonjoo.
"Yaudah, yuk" jawab Sehun dan berpamitan. "Hati-hati ya, jangan ngebut" tegur Mama. "iya, ma. kami berangkat dulu" jawab Sehun.

Suasana di mobil menjadi sangat canggung, yang biasanya Yeonjoo menyanyi di dalam mobil, ini sama sekali tidak bersuara.

"Oiya, Yeon. ntar pulang bareng teman mu saja ya, kakak ada rapat Osis, mungkin akan pulang sore. katakan itu pada mama ya" ucap Sehun.

"iya"

Yeonjoo langsung keluar dari mobil, ia takut berpapasan wajah dengan Chanyeol.

Yeonjoo langsung memasuki kelasnya. "wah, tumben pagi gini lu datang" ucap Yoonra. "mobil kakakku udah selesai di service, dia ngebut tadi" jawab Yeonjoo.

Bel berbunyi..
Hari ini pelajaran English. "Good morning. I want to introduce my name to you all. my name is Choi Hyun Ji. I'm here to teach as an English teacher and English Conversation teacher, Nice to meet you" ucap Guru itu sambil tersenyum. "Now, I want to know your name. starts from the tip of the window" ucapnya sambil menunjuk Yeonjoo. "Hai, my name is Oh Yeon Joo" ucap Yeonjoo. "Are you Sehun younger sister?" tanya guru itu. "Yes" ucap Yeonjoo sambil tersenyum. dan kenalan berlanjut sampai terakhir.

Yeonjoo sangat menyukai mata pelajaran ini, jangan heran jika nilai bahasa inggrisnya A+ semua. Bel berbunyi, menandakan istirahat "Now, I want you to do this all at home. Make a conversation with your friends, themed about going to school together" ucap mrs. Hyunji, dan meninggalkan kelas tersebut. Semua murid mendengus kesal, lain dengan Yeonjoo.

"Yoon, aku gunakan namamu ya" ucap Yeonjoo memohon. "Yaaaa" jawab Yoonra.

Mereka pergi ke kantin, kantin semakin ramai. "yeon, sini barengan. ajak temen lu" teriak kakak-nya. Mereka langsung ke tempat Sehun. Yoonra yang menyukai kakak-nya Yeonjoo mendiam diri di tempat dia berdiri.

"woi, kok diem disitu?" tanya Lisa. "i-iya" jawab Yoonra gugup.

Tepat di depan Yeonjoo, ada Chanyeol dengan seorang perempuan yang kemarin. Yeonjoo merasa ingin marah, tapi tidak ada hak untuk memarahi mereka. Yeonjoo sepertinya merasa mempunyai rasa pada lelaki di depan nya itu.

Vote and Comment.

my protective boyfriend +pcy. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang