Happy reading!!!
Sorry for typo...Suzy pov.
Berubah, itu lah yang terjadi pada ku saat ini, aku menjadi yeoja liar yang berbeda jauh dari sifat asli ku dahulu itu semua karena nya, karena namja itu. Namja yang telah menggoreskan luka yang amat dalam pada diri ku ini,namja yang dahulu berpengaruh besar terhadap diriku ini. Aku tersakiti olehnya, semua kata yang diucapkan nya dahulu selalu terngiang diteliga ku.
Dia yang selalu memanggil ku dengan nada lembut dahulu,dia yang selalu memanja kan ku dahalu tetapi semua itu telah hilang seiring penghianatannya pada ku. Aku mengira dia adalah namja yang benar-benar menyayangi ku dengan tulus tetapi itu semua salah. Bahkan aku selalu bertanya pada tuhan, mengapa dahalu aku di pertemukan dengannya kalau hanya untuk disakiti saja?
Aku membenci segala hal tentangnya, termasuk negara dimana aku dan dia dipertemukan, tapi apa daya negara yang aku benci akan kembali ku tempati. Yap aku akan kembali kesana, negara dimana aku yang mengingatkan aku betapa sakitnya penghianatan itu terjadi.
Aku akan kembali ke korea setelah sekian lama aku menetap dinegeri orang. Entah lah ada rasa takut yang menggerogoti hati ku. Apakah aku kan kembali bertemu? Apapun yang terjadi aku harus tetap menghadapinya bukan walaupun itu bertemu dengannya sekalipun.
Haii readers ini adalah ff bad couple yang aku hapus karena kemarin menurut ku kurang dapat feel....
Bad couple kali ini ada beberapa bagian yang aku ubah tapi alurnya masih sama ko tenang aja☺️
Kalau responnya bagus besok langsung aku update part 1 nya😄
Jangan lupa vomen dan kritik☺️🙆
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD COUPLE
FanfictionCast: -Bae suzy -Kim myungsoo Genre: romance,sad life Rate: 17+