Flash back :
Myungsoo menunjukkan senyum tipisnya, berbanding terbalik dengan tatapannya yang masih menajam. "Lama tidak bertemu, Yuna" ucap Myungsoo dalam hatinya.
Flash back end :
"Yoong, kau mengenal pria itu?" Tanya Donghae yang sempat mendengar gadis itu menggumam sesuatu.
"Ahh.. nde.. oppa bertanya apa?" Kata Yoona sambil menatap L dengan ketakutan.
"Aiishh kau ini kenapa? Aku bertanya apa kau mengenal pria aneh itu." Dumel Donghae kesal.
"Cihh.. apa kau bilang pria aneh" desis Myungsoo dengan tatapan mata yang sinis dan tajam.
Suzy yang bingung dengan kondisi saat ini penasaran ada apa dengan mereka.
"Donghae oppa, apa kau mengenal gadis kurus itu?" Celetuk Suzy santai.
"Mwo, apa kau bilang gadis kurus!! Dasar gigi kelinci cerewet." Desis Yoona tak kalah tajam.
"Mwoo apa katamu.." pekik Suzy kesal dan hampir saja tangan gadis itu akan menyentuh pipi Yoona kalau tidak dengan cepat Myungsoo menahannya dan dengan cepat menarik Yoona keluar dari tempat itu.
"Yyakk... L lepaskan.. appo..."ringis Yoona yang kesakitan karena Myungsoo menarik pergelangan tangan gadis itu dengan kencang. Mendengar Yoona yang meringis kesakitan akhirnya pria itu melepaskan genggamannya.
"Apa kau gila nekat turun ke dunia muggle seperti ini. Hhaahh.." pekik L keras.
".... kau hampir saja membuat ku gila. Karena tidak mendapatimu di rumah dan kedua orang tuamu sangat mengkhawatirkan mu."
"Kau tahu bahwa aku sangat mencintaimu dan tidak ingin kehilanganmu. Jadi kita pulang sekarang ne." Kata L yang sudah mulai lembut.
"Shireo... aku tidak mau pulang." Tolak Yoona dengan tegas.
"Mwo.. apa kau bilang coba ulangi lagi perkataanmu tadi."
"Aku tidak ingin pulang. Titik... aku sudah nyaman di sini."
"Tidak bisa pokoknya kau harus ikut dengan ku pulang." Paksa L dan kembali menarik tangan gadis itu lagi. Tapi entah datang darimana Donghae sudah berhasil menarik tangan gadis itu dan membuat genggaman tangan L terlepas.
"Yakk.. kau jangan ikut campur urasan ku dengan gadis ini." Pekik Myungsoo kesal.
"Tidak bisa, kalau kau melakukan itu pada Yoona berarti kau harus berurusan dengan ku."
"Cihh.. mengganggu saja.. rasakan.." belum sempat Myungsoo mengeluarkan mantranya dengan cepat Yoona menahannya.
"Myungsoo-ah, jangan lakukan itu... jebball..." mohon Yoona pada pria yang ada di hadapannya itu sambil berlutut.
"Yoong, berdirilah.." kata Myungsoo dengan dingin.
"Shireo... aku tidak akan bangun sampai kau mengijinkanku tinggal disini."
"Apa karena pria ini kau ingin tetap tinggal disini? Cihh..."
"Myungsoo-ah, jebbal... aku ingin tetap tinggal disini."
"Aiisshh.. terserah kau lah, Yoong. Tapi jangan salahkan aku kalau terjadi sesuatu dengan mu disini." Kata Myungsoo yang akhirnya mengalah pada Yoona.
"Tenang saja aku pasti akan baik-baik saja. Donghae Oppa akan menjagaku. Iya kan oppa." Kata Yoona dengan senang sambil mengeluarka puppy eye nya.
"Mwoo kenapa harus ak.." belum sempat Donghae melakukan penolakannya dengan cepat Yoona menginjak kaki Donghae agar menuruti permintaannya.
"Aiisshhh... Yaakk.. appo.." pekik Donghae kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNDERCOVER
FantasyPresented by : 29Megumi (Im Nayeon Twins) & RiantiwiVera29 (Im Yoona) (TwentyNine Collaboration) Im Nayeon Cast : Im Yoona (SNSD), Bae Suzy (MissA), Kim Myungsoo (Infinite), Lee Donghae (Suju) Other Cast : You can find by yourself Genre : Fantasy...