Presented by : 29Megumi & RiantiwiVera29
(TwentyNine Collaboration)
Cast : Im Yoona (SNSD), Bae Suzy (MissA), Kim Myungsoo (Infinite), Lee Donghae (Suju)
Other Cast : You can find by yourself
Genre : Fantasy, Romance, a little bit Comedy| Length : Chaptered | Rating : G
.
.
Summary :
" Siapa yang tahu? Kalau masih ada penyihir disekitar kita "
Preview POV :
Yoona masih bergeming ditempatnya, "bagaimana bisa truk itu malah menabrak sisi jalan dan tiang penyangga? Apa Myungsoo menggunakan sihirnya?" ujar Yoona dalam hatinya.
-o0o- Undercover –o0o-
Chapter 4
Donghae berlari menghampiri Suzy dan Myungsoo yang masih dalam keadaan berpelukkan.Dengan raut wajah khawatir pria itu menarik tubuh Suzy dan memeluk tubuh gadis itu.
"Gweachana?" tanya Donghae lembut.
"Ne, Oppa." Jawab Suzy singkat karena jujur saja dia masih sedikit syok dengan kejadian tadi.
"Jangan pernah melakukan hal bodoh seperti itu lagi. Kau membuat ku hampir mati jika terjadi hal buruk padamu, Bae Suzy." Omel Donghae pada gadis yang masih ada dipelukkannya.
"Ne, Oppa mianhae.Lain kali aku akan berhati-hati."
Disisi lain Yoona masih tak bergeming dari tempat berdirinya saat ini berjalan pelan kearah Myungsoo yang saat ini sedang merintih kesakitan. Myungsoo yang melihat gadis kurus itu berjalan ke arahnya sedikit senyum terukir di wajah tampannya.Dia bahagia karena gadis itu masih peduli dengannya saat ini.
"Gweachana" tanya Yoona pada pria yang saat ini sedang menahan sakit.
"Nan Gweachana.Hanya saja sepertinya kakiku tak dapat di gerakkan."
"Ommo... Jinjja... Kajja ku bantu untuk mengobati lukamu." Kata Yoona khawatir dan membantu Myungsoo berdiri.
Saat Yoona dan Myungsoo akan memasuki kedai Bambam, Suzy gadis itu hendak menyusul mereka berdua tapi niatnya itu dilarang oleh Donghae.
"Biarkan saja mereka berdua. Jangan mengganggu mereka lebih baik kita pulang."
"Tapi Oppa... gadis kurus itu..."
"Bae Suzy kau mau menurut padaku atau tidak? Apa kau ingin aku mengirimmu kembali ke Amerika." Ancam Donghae dan dengan Ancaman itu membuat Suzy memberengut kesal dengan kelakuan Kakak sepupunya.
"Kalau kau menyukainya jangan pernah membiarkan mereka berdua saja. Dasar bodoh." Gumam Suzy tapi masih dapat di dengar oleh Donghae tapi pria itu pura-pura tidak mendengar.
-o0o-
Yoona dengan telaten membersihkan luka yang ada di tangan dan kaki pria itu.Sedangkan Myungsoo menahan sakit yang di rasakannya, tapi rasa sakit itu seolah hilang setelah melihat wajah cantik yang ada dihadapannya.Im Yoona seorang gadis dari keluarga campuran dan sangat payah dalam menggunakan sihir. Gadis itu selalu di ejek oleh teman-temannya di sekolah karena tak pernah lulus dari ujian matra.
"Bodoh..kenapa kau tidak hati-hati Kim Myungsoo." Omel Yoona yang masih dengan sabar mengobati luka pria itu.
"Auu... pelan-pelan Yoong." rintih Myungsoo kesakitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNDERCOVER
FantasyPresented by : 29Megumi (Im Nayeon Twins) & RiantiwiVera29 (Im Yoona) (TwentyNine Collaboration) Im Nayeon Cast : Im Yoona (SNSD), Bae Suzy (MissA), Kim Myungsoo (Infinite), Lee Donghae (Suju) Other Cast : You can find by yourself Genre : Fantasy...