UNDERCOVER
Presented by : 29Megumi & RiantiwiVera29
(TwentyNine Collaboration)
Cast : Im Yoona (SNSD), Bae Suzy (MissA), Kim Myungsoo (Infinite), Lee Donghae (Suju)
Other Cast : You can find by yourself
Genre : Fantasy, Romance, a little bit Comedy | Length : Chaptered | Rating : G
.
.
Summary :
Siapa yang tahu? Kalau masih ada penyihir disekita kita
| |
-o0o- Undercover –o0o-
Chapter 3
Lee Donghae tak pernah menyangka jika hidupnya akan berjalan seperti sekarang. Setelah begitu banyak hal yang ia lalui sejak kecil, pria itu hanya selalu berdoa agar semua baik-baik saja sampai ia akan berada pada titik akhir kehidupan. Nyatanya, hidup itu tak semudah merangkai cerita fiksi, terkadang apa yang direncanakan belum tentu didukung dengan apa yang terjadi. Sama halnya seperti Donghae,
Pria itu mengalami banyak perubahan dalam jalan hidupnya, bermula dari ia menginjakkan kaki lagi dinegara kelahiran serta bertemu dengan gadis aneh yang kini ia kenal dengan sebutan 'Yoona'. Semua tidak sesuai rencana, awalnya ia hanya akan belajar bisnis dikorea, tapi nyatanya ia kembali tertarik dalam hobi lama yang sudah ia pendam. Menjadi Sejarahwan. Beruntungnya, Ayah Suzy menerima keputusan Donghae, membiarkan Donghae memilih apa yang diinginkannya. Meski terkadang, pria itu sering kali merasa tidak enak hati, karena tidak ada lagi yang meneruskan perusahaan Ayah Suzy atau pamannya itu sampai Suzy memiliki seorang suami.
Donghae menghela napas, kini pria itu berdiri diatas balkon rumahnya. Pemandangan lampu-lampu gedung kota seoul amatlah indah, ia mencari ketengan disana, meyakinkan pada dirinya sendiri kalau jalan yang diambilnya sudahlah benar.
"oppa"
Mata donghae sedikit membola kala suara parau seseorang menyapa telinganya, saat ia menoleh. Suzy sudah ada diambang pintu kamarnya. Lengkap dengan baju tidur serta boneka tady bear besar dalam pelukan. Donghae tersenyum, kemudian menghampiri Suzy.
"wae? Kau belum tidur?"
Suzy menggeleng, gadis itu mendudukkan diri dikasur empuk milik donghae.
"lalu, kenapa adikku yang cantik ini belum tidur? Kau kan pasti kelelahan setelah melakukan perjalanan jauh dari amerika ke korea, tidurlah zy-ah" Donghae turut mendudukkan diri disebelah Suzy, mengusap lembut surai hitam Suzy.
"rasa lelahku sudah hilang sejak pria judes itu menggendongku"
"heolll.."
Suzy tertawa, memerkan gigi kelincinya yang lucu.
"tapi oppa, aku ingin menanyakan sesuatu"
Alis donghae saling bertaut, "apa itu?"
"mmm... Si eonni kurus itu ada hubungan apa dengan pria judes ku? Oppa pasti tahu kan?"
"ne?" donghae berpikir sebentar, kemudian ia mengerti maksud Suzy.
Tak pelak, pria itu teringat akan percakapan kecilnya dengan Yoona beberapa jam lalu.
***
"ahhh eotteokhe eotteokhe"
Im Yoona berguling-guling asal dikasurnya, ia tengah mengalami frustasi karena tidak bisa melepaskan kejadian beberapa jam lalu saat ia terlibat percakapan kecil dengan Donghae. Tanpa sengaja, Yoona berkata pada Donghae kalau L atau Myungsoo itu adalah Kakaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNDERCOVER
FantasyPresented by : 29Megumi (Im Nayeon Twins) & RiantiwiVera29 (Im Yoona) (TwentyNine Collaboration) Im Nayeon Cast : Im Yoona (SNSD), Bae Suzy (MissA), Kim Myungsoo (Infinite), Lee Donghae (Suju) Other Cast : You can find by yourself Genre : Fantasy...