PART 2

285 24 0
                                    

Author pov'on
Di london sudah jam setengah 4 pagi,(namakamu) sudah prepare dan siap berangkat ke airport.

"(Nam) ayo sayang kita berangkat" ucap oma dari luar lalu mengetuk pintu.
(Namakamu) pun langsung keluar dan memeluk omanya
"Oma (namakamu) masih mau sama oma,oma jaga kesehatan ya disini sama opa😢,(namakamu) janji kalau liburan sekolah (namakamu) liburan kesini bareng mama,papa,kak aldi" ucap (namakamu) yang menangis dipelukan omanya.
"Sayang,oma sama opa disini baik-baik saja,sekarang sudah waktunya kamu balik lagi ke indonesia ke tempat lahirmu sayang" ucap oma sambil mengelus rambut (namakamu). (Namakamu) hanya mengangguk dan masih menangis dipelukan oma.
"(Nam) ayo kita berangkat nanti ketinggalan pesawat" ucap opa yang tiba-tiba datang.
"Heemm,baiklah opa" ucap (namakamu) lesu.

SKIP DI BANDARA
Oma,opa,dan (namakamu) sudah siap diabandara menunggu pesawat take off.
"mending aku line kak aldi dulu kalau aku udah mau take off lagian di indo pasti juga sore" gumam (namakamu). (Namakamu) pun mengambil iphone 7 nya  di dalam sling bagnya.

(Namakamu)siregar02 : kak aku udah mau take off nanti jangan lupa jemput ya.
Kak aldiku : iya dek,gak bakalan lupa,tapi nanti maaf ya kalau telat soalnya kakak ada acara cjr
(Namakamu)siregar02 : okey

*Untuk jurusan london menuju jakarta agar segera memasuki pesawat,karena pesawat sudah mau take off* (ngawur ini mah :v) 0
(Namakamu) pun memeluk opa dan omanya.p99"(Namakamu) berangkat dulu ya oma opa,jaga kesehatan baik-baik ya oma. (Namakamu) pasti kangen sama oma"m0 (Namakamu) menangis dipelukan oma dan opa,omanya pun juga ikut menangisp sedih? Sudah pasti cucu kesayangannya balik ke indonesia dan tidak tinggal bersama lagi.
"Sudah sayang jangan sedih lagi,udah mau take off pesawatnya hati-hati ya jangan lupa kabarin oma opa kalau udah sampai" ucap opa lembut.
"(Namakamu) masuk dulu ya oma opa,i love you" ucap namakamu lalu melepaskan pelukannya.
"I love you too my baby gril" ucap oma dan opa bersamaan.

NAMAKAMU POV'ON
Aku sangat sedih,aku tidak tinggal bersama opa dan omaku yang sudah merawatku dari kecil. Aku pasti sangat kangen dengan oma dan opaku.
"Dari pada aku sedih terus mending selfie deh terus di post diinstagram"
-instagram on-
@(namakamu)siregar

 "Dari pada aku sedih terus mending selfie deh terus di post diinstagram"-instagram on-@(namakamu)siregar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Good bye london😢pasti kangen sama london😔
❤ : 17.267
💬 :
@mr.siregar : takecare❤
@aloversbdg : siapanya aldi sih?
@namvers : hai kak? Mau tinggal di indo ya?
@melinasiregar : takecare ya sayang💙
@hate(namakamu) : dih cabe aja bangga
@(nmakamu)siregar : oke👅 @mr.siregar//oke ma @melinasiregar//hai juga,iya nih @namvers
@_sari26 : lucky banget @namvers dibales commentnya sama artis sosmed
@nisaaa : kok panggil mamanya aldi ma sih
-instagram off-

Sedangkan di basecamp cjr

hayoloh ada apa ya dibasecamp cjr😅. Jangan lupa vote dan comment ya.

ARTIS SOSMEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang