PART 8

206 21 0
                                    

"Gue juga yang pertama deh biar ikutan kaya mantan cielah" ucap aldi sambil senyum senyum

"Modus lo dasar si sipit" sahut (namakamu)

"Udah deh adek kakak malah berantem disini mending kita pulang aja lagian ini juga udah sore" ucap bang kiki

"Bentar bentar fotoin gue sama (namakamu) dulu sebelum pulang" ucap aldi.

"Yaelah lo di,sini mana handphone lo biar gue fotoin"

"Nih yang bagus jangan jelek"

"Iyee bawel lo"
Cekrekk 📷 (gaya aldi sedang memeluk (namakamu) dari samping)

"Nih udah sekarang kita semua pulang"

"Ya udah kuy"
akhirnya semua pulang,tentu saja iqbaal semobil lagi dengan aldi dan (namakamu) tiba tiba
 
"Eh (nam)" iqbaal memegang tangan (namakamu) dan alhasil mata mereka saling bertemu,keduanya saling bertatap-tatapan. Cukup lama mereka saling menatap.
'Duh ni jantung kenapa sih jadi bergoyang gini,gak kaya biasanya gue deket cowok kaya gini' batin (namakamu)
'Kenapa gue jadi deg-deg an gini ya' batin iqbaal juga.
tiba tiba aldi membuyarkan lamunan merek berdua,mereka berdua pun sadar dan iqbaal melepaskan tangannya yang memegang tangan (namakamu)

"Eh ngapain lo berdua tatap-tatapan mata kaya gitu atau jangan jangan lo suka ya baal sama adek gue,inget tuh gebetan lo si zidny sama dianty" cibir aldi

"Enak aja lo di kalau ngomong,dianty sahabat gue,kalau si onoh sih ya gitu deh" jawab iqbaal

'Hah zidny,jadi ni anak udah punya gebetan namanya zidny' (namakamu) tidak sadar jika dia sedang diperhatikan oleh dua laki-laki disampingnya.

"Eh dek lo kenapa,ngelamun gitu. Udah mending kita pulang aja deh nanti dicariin mama lagi"

"Eh enggak kok kak hehe,jadi kita pulang sekarang. Ya udah deh ayok,ayo baal"

"Yuk"
mereka bertiga pun memasuki mobil aldi,untuk segera pulang karena hari sudah semakin sore. bang kiki dan yang lainnya juga sudah pulang kerumahnya masing masing. Setelah kejadian tadi di dalam mobil hanya terjadi keheningan tidak ada yang memulai berbicara,sampai sampai sudah ada didepan rumah iqbaal.

"Baal lo nggak turun udah sampai didepan rumah lo noh"
Iqbaal hanya diam,tidak ada sahutan apapun dari iqbaal.

"Yee ni anak malah ketiduran,bangunin (nam)"

"Baal bangun udah ada didepan rumah lo" (namakamu) membangunkan iqbaal dan menepuk-nepuk pipi iqbaal. Iqbaal pun terbangun.

"Udah sampe ya,kok gue gak dibangunin sih" ucap iqbaal kesal.

"Eee dasar si kunyuk,udah dibangunin juga malah ngambek gak jelas,udah sono turun lo mau disini terus sampe besok pagi" ucap aldi

"Iyee iyee bawel lo,gue turun dulu ya (nam) hati hati dijalan" (namakamu) hanya mengangguk dan senyum manis kepada iqbaal. iqbaal pun turun dari mobil aldi dan langsung masuk ke dalam rumah. (Namakamu) dan aldi juga langsung pulang ke rumahnya karena takut mama mel mencarinya.

SKIP RUMAH SIREGAR
(Namakamu) dan aldi sudah sampai dirumahnya,mereka pun langsug masuk ke kamarnya masing masing untuk membersihkan badan karena seharian main.

*KAMAR ALDI
sekarang gue udah dikamar gue,gue udah mandi udah wangi. Gue sedang rebahan diatas kasur gue yang sangat empuk ini. Sungguh hari ini hari yang melelahkan,tapi gue seneng karena bisa kumpul bareng sama temen temen sama adek gue juga. Jarang jarangkan kumpul bareng adek gue secara dia diindonesia baru berapa hari. Dari pada gue gak ngapa ngapa in mending gue sekarang buka ask.fm dulu.
Bold : question
Biasa : answer

Hai kak lagi apa? -lala
Hai lala,lagi rebahan nih dikamar.

Cabe bule itu siapa sih al? -dinawq
Duh adek gue bukan cabe ya.

Jadi (namakamu) itu adik lo al? -alsalovers
Iyaa,adek gue. Cakep kan *eeaakk

nama panjang kak (namakamu) itu siapa kak? -dindin
(Namakamu) aulia siregar

Pap dong kak. -ira

Lagi males foto jadi foto lama aja ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lagi males foto jadi foto lama aja ya.

Turun lo kak,udah ditunggu mama sama papa diruang makan-(namakamu)siregar
Iya bentar bawel banget lo

Kapan (namakamu) dikenalin ke comate al?-comatejkt
Rahasia pokoknya,ditunggu aja ya mate.

Halo kak -anya
halo anya off dulu ya👋

Aldi pun mengeluarkan aplikasi ask.fm nya dan beranjak dari tempat tidurnya untuk menuju ke ruang makan.

"Selamat malam ma pa dek" sapa aldi kepada keluarganya

"Malam sayang,sini duduk dulu" ucap mama mel dengan lembut

Aldi pun duduk dikursi dan makan bersama keluarganya.

                             ⚪⚫⚪
Hari pun sudah pagi (namakamu) sudah bangun dan bergegas mengambil handuk dan mandi. (Namakamu) memakai seragam barunya,karena (namakamu) akan bersekolah hari pertama disekolah barunya. aldi pun juga sudah bangun dan bergegas mandi. Keduanya pun sekarang sudah keluar dari kamar nya masing masing bersamaan.

"Eh hai kak,kok bisa barengnya keluarnya"

"jodoh kali ya"

"Mana mungkin adek kakak jodoh,ada ada aja lo kak"

"Iya juga ya,udah lah mending kita sarapan dari pada disini terus"
(Namakamu) dan aldi pun segera menuruni anak tangga untuk segera sarapan.

Hai ketemu lagi sama author yang gak jelas ini :v maafkan author ya kalau ceritanya jelek abisnya lagi gak bisa mikir jadi cuma awur-awur an. Lagian ini cerita aku yang pertama jadi nggak bagus kaya cerita yang lainnya.

Jangan lupa juga follow
ig : @auliaksndy
Twitter : @auliasilvi1_

ARTIS SOSMEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang