(Namakamu) dan aldi pun berangkat ke sekolah karena sarapan sudah selesai,mama mel dan papa maldini juga sudah berangkat kerja. Mereka berdua pun sudah sampai digerbang sekolah,tepatnya di GIS(global international school).
"kak adek turun dulu ya,nanti adek tunggu diaula sekolah aja,soalnya kan adek belum tau kelasnya dimana"
"Iya hati-hati nanti kakak nyusul ke aula jangan kemana-mana"
"Oke kak,daaaaa" (namakamu) pun turun dari mobil dan segera menuju aula,ketika (nkamakamu) menaiki tangga tiba-tiba (namakamu) menabrak seseorang.
"Eh maaf kak,nggak sengaja" ucap (namakamu) dengan nada takut
"Oh iya ga papa,seharusnya gue yang minta maaf sama lo" ucap seseorang dan senyum kepada (namakamu)
"sekali lagi maaf ya kak"
"Iya gak papa bukan salah lo juga kok,btw nama lo siapa? Lo anak baru ya,kok gue nggak pernah liat lo"
"Nama gue (namakamu) aulia siregar kak,iya gue anak baru. Pindahan dari london"
"Oh jadi lo adiknya aldi yang pindahan dari london itu,kenalin nama gue fauzan suryana panggil aja ojan" yap nama seseorang itu adalah fauzan atau lebih dikenalnya ojan.
"Loh kakak kenal sama kakak aku yang sipit itu"
"aldi itu temen sekelas gue (nam)" ojan terkekeh melihat kelakuan adik aldi yang sangat lucu ini menurutnya. Tiba-tiba pun aldi datang dari balik tembok.
"Dek,yuk gue anter ke kelas lo tadi kakak udah ke ruang kepsek lo di kelas X MIA 2" ucap aldi
"Yuk bang,kak ojan gue duluan ya"
"Eh ada ojan juga toh dari tadi,maaf ye jan gue kaga liat lo kalau disini hehe"
"Iya sans aja di,gue juga udah kenalan kok sama adik lo. Ngomong ngomong cantik juga adek lo"
"Kak ojan bisa aja deh" (namakamu) sebisa mungkin menutupi pipinya yang sudah seperti kepiting rebus a.k.a blushing :v.
"Adik gue emang cantik nggak usah norak gitu deh lo jan" cibir aldi lalu menarik (namakamu) untuk pergi ke kelas (namakamu). Ojan pun hanya tersenyum melihat aldi seperti itu.
X MIA 2
(Namakamu) dan aldi sudah berada di kelas x mia 2,semua murid yang sebelumnya sibuk dengan aktifitasnya masing masing pun berhenti dan diam menatap (namakamu). (Namakamu) yang dilihat seperti itu bingung dan hanya berkata"Hai semua kenalin aku (namakamu) aulia siregar,panggil aja (namakamu)"
Semua murid pun yang diam menjawab perkenalan (namakamu)
"Hai (nam)"
(Namakamu) pun duduk ditempat duduknya yang sudah disediakan."Hai (nam) kenalin nama gue dianty annisa panggil aja danty,lo artis sosmed dari london itu kan gue ngefans banget loh (nam) sama lo" ucap dianty dengan histeris.
"Hai danty salam kenal juga,wah makasih loh padahal gue kan biasa aja" jawab (namakamu) lembut.
"Hai gue maura panggil aja mora"
"Gue hanif"
"Gue alwan"
"Gue khalda"
"Gue namira"
"Gue aqila"
"Gue zidny dan ini nandos"
(Namakamu) pun bukannya menjawab tetapi malah ngelamun
'Oh jadi ini yang namanya zidny cantik juga sih' batin (namakamu)"(Nam) lo ga papa" tanya dianty
"Oh ga papa kok dant,hai semua" sapa (namakamu).
Tiba tiba seorang perempuan datang dari balik pintu tepatnya guru mereka yang bernama Bu Sindi."Selamat pagi anak anak" salam bu sindi
"Pagi bu" jawab murid murid
"Ada murid baru ya,siapa namanya ayo kedepan perkenalkan dirimu nak"
(Namakamu) pun maju ke depan."Selamat pagi teman teman,nama saya (namakamu) aulia siregar. Panggil saja (namakamu) aku pindahan dari london" ucap (namakamu)
"Apakah ada yang ditanyakan dari (namakamu)"
Hanif pun berdiri
"iya hanif"
"Bu saya mau tanya sama (namakamu),(nam) lo udah punya pacar"
Semua murid pun menyoraki hanif"Huuuuu dasar modus lo nif"
Hanif yang disoraki teman temannya pun hanya tertawa. Bu sindi hanya menggeleng-gelengkan kepala melihat kelakuan hanif yang konyol itu."Hanif hanif,baiklah (namakamu) kamu boleh duduk" perintah bu sindi. (Namakamu) pun segera duduk kembali ke tempat duduknya.
"Baiklah anak-anak ibu mau keluar sebentar,kamu cari materi sama rumus tentang simple perfect tense sekalian dengan soalnya. Ibu harap nanti ibu kembali kalian sudah selesai" bu sindi pun keluar dari kelas.
*ISTIRAHAT
KAMU SEDANG MEMBACA
ARTIS SOSMED
RomancePROLOG. Aku adalah adik dari seorang artis salah satu anggota grupband bernama cjr. Namaku (namakamu) Aulia siregar,yaa aku adalah adik dari alvaro maldini siregar. papa ku bernama maldini siregar,dan mamaku bernama melina siregar. -(Namakamu) auli...