PART 5

236 23 2
                                    

Sedangkan di rumah iqbaale.
RUANG MAKAN
"Le (namakamu) siregar itu adiknya aldi ya,yang artis sosmed london itu." Tanya teh ody kepada iqbaale

"Iya emang kenapa teh?" Jawab iqbaale yang sedang asyik menyantap makan malamnya.

"Nggak sih cuma tanya doang. Cantik juga ya" ucap teh ody terkekeh.

"Iya sih teh cantik,tapi kan beda agama sama si ale" ucap iqbaale.

"Yeee emang (namakamu) mau sama kamu le" cibir teh ody meledek iqbaal.
Iqbaal hanya mendengus kesal,sedangan ayah herry dan bunda rike hanya tersenyum melihat kedua anaknya berbicara.

"Sudah sudah,selesaikan makannya dulu habis itu kalian belajar" ucap ayah herry melerai iqbaal dan teh ody.

"Oke yah" ucap teh ody dan iqbaal bersamaan.

SKIP
RUMAH KELUARGA SIREGAR
mama mel,papa maldini,dan aldi sudah bangun dari subuh tadi mereka sedang siap siap untuk pekerjaannya hari ini,berbeda dengan gadis berparas bule ini siapa lagi kalau bukan (namakamu). (Namakamu) masih berada dibawah alam tidurnya,padahal sudah jam setengah 7 pagi. Tiba tiba ada yang ketuk pintu kamar (Namakamu)

Tok.. tok.. tok..
"Woy bule jelek,bangun jangan jadi kebo udah siang ayo sarapan udah ditunggu diruang makan!!" Teriak kakak (namakamu),siapa lagi kalau bukan aldi.

"Siapa sih berisik masih ngantuk nih" gumam (namakamu) yang masih tidur dibawah selimut tebalnya.

"Yeee ni anak nggak bangun juga,heh lo bangun jangan jadi kebo mandi sono udah siang" ucap aldi yang sedang berusaha membangunkan adiknya.

"Apaan sih ald aku ngantuk" jawab (namakamu) malas.

"Eh dasar ni bocah,panggil nama kakaknya cuma nama doang. Gue bilangin mama baru tau rasa lo" ucap aldi lalu menarik selimut (namakamu).

"Dih sukanya main ngadu ke mama,iya iya nih bangun puas lo kak" (Namakamu) mendengus kesal. Aldi pun hanya terkekeh melihat kelakuan adiknya.

"Ya udah sono mandi terus sarapan 15menit harus selesai gue tungguin diruang makan sama papa mama" ucap aldi dan pergi meninggalkan (namakamu).

15 menit kemudian.
"Pagi ma,pagi pa" ucap (namakamu).

"Gue gak diucapin nih" tanya aldi kesal.

"Uppss,ada orang to kirain cuma ada mama papa" jawab (namakamu) tertawa.

"Sialan lo dek" ucap aldi.

"Sudah ayo sarapan dulu" tiba tiba papa maldini ikut berbicara.

"Kak lo mau kemana,mama sama papa kan kerja masa iya sih adek dirumah sendiri,gue ikut lo ya bang" ucap (Namakamu)

"(Nam) ngomongnya" ucap mama mel

"Hhe iya maaf ma" jawab (namakamu)

"Gue mau ke basecamp cjr,latihan buat konser besok" ucap aldi.

"Ikut ya bang" jawab (namakamu) dengan wajah memohon.

"Oke,tapi jangan malu malu in"

"Ya kali adek malu malu in"
Aldi hanya terkekeh, mama mel dan papa maldini juga hanya tersenyum sambil geleng geleng.

Hai ketemu lagi sama author :v,jangan lupa vote dan comment😊.
Oh ya maaf ya kalau typo.

ARTIS SOSMEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang