Piko & Margoni

156 43 70
                                    

Hallo guys..

Kenalin, gue Reno! Nama lengkap gue, Reno Pratama Setiawan. Nama gue bagus kan?.. Iya dong. Hehe. Untuk yang pertama ini, gue mau curhat nih tentang kedua sahabat gue, namanya Piko dan Margoni. Langsung saja...

Piko & Margoni

Awal pertama gue kenal ama mereka tuh waktu gue masih belum lahir. Kenapa?.. bingung..! okay, bakal gue ceritain tentang pertemuan gue dengan mereka. Waktu itu, gue kan masih di dalam perut Mama gue. gue tuh lagi tidur. Eh, dibangunin deh ama mereka. Gue kesel, tapi gue diam aja. Soalnya gue bingung ama mereka berdua. Kok.. mereka bisa ada di dalam perut Mama gue sih. Aneh! Tau nggak,, apa yang bakal mereka lakuin ke gue?.. eeettt dah.. mereka ngajak gue main di luar. Ngerti kan maksudnya! Alah, kelamaan mikir lo. Nih gue kasih tau. Maksudnya tuh mereka ngajak gue main di luar dari perut Mama gue.

Aje gile bener mereka, gue kan belum cukup bulan untuk keluar. Masa disuruh keluar duluan sih. Mana gue belum punya tangan ama kaki lagi. Anjrit!! Ya gue gampar aja langsung. Dasar nggak punya otak, emang nggak punya otak. Bingung,, gimana cara gue ngegampar muka mereka?.. mending nggak usah dipikirin deh. Lah gue aja bingung. Jadi nyesek sendiri..

Wkwkwk, sorry Bro.. yang tadi tuh bo'ongan. Yang bener tuh gue ketemu ama mereka pas gue baru kelas 1 SMA. Pasti lo mau bilang kalo gue LEBAY banget?.. terserah lo mau ngomong apa, gue nggak peduli. *lanjut...

Nama lengkap mereka masing - masing adalah Piko Sutomo dan Margoni Karya Ibu. Wahahahahahahahahahahahaha..........

Gaje bener nama mereka. Walau gaje, tapi bikin ngakak. Bener nggak?.. ya iya dong. Hehe. Nama mereka berdua ternyata punya sejarah juga loh. Mau tau?.. bener mau tau?.. ayo ngaku, lo mau tau kan?.. Ok, karena lo maksa! Gue kasih tau deh. Yang pertama adalah Piko.

Piko sih emang udah kece. Tapi yang di permasalahin sekarang adalah nama belakangnya, Sutomo. Nama kok kampungan banget sih. Sutomo itu berasal dari nama Bapaknya, Sumrah Utomo. Trus dsingkat deh jadi Sutomo. Pas digabungin malah jadi Piko Sutomo. Kalo ditanya apa hubungannya Piko sama Sutomo?.. ya jelas nggak ada hubungannya. Berikutnya Margoni..(U.u)

Margoni, ada yang ngejanggal nggak kalo dibaca sekaligus di dengar?.. sejarahnya nih, pas Mamanya lagi mengandung. Mamanya sering nonton film Margono. Itu tuh, film yang dijuluki film Abu Nawas alias kibul. Nggak tau ya?.. ya udah, yang jelas nih film banyak bo'ongannya. Masa,, mobil terbang tapi rodanya nggak berputar sih. *lanjut...

Karena sering nonton tuh film, makanya Mamanya ngasih nama pertamanya adalah Margoni. Trus,, bagaimana dengan nama belakangnya?.. nah, disini nih yang menarik. Ngomongin soal karya ibu. Karya?.. yang jelas pasti buatan seseorang dong. Emang manusia buatan dari seseorang ya?.. gimana menurut lo?.. pastinya nggak mungkin banget. Kalo ditanya apa hubungan Mamanya ngasih nama Karya Ibu ke dia?.. yang jelas ada hubungannya. Jawabannya gampang dan bisa dijawab oleh orang awam. Bagi yang ngerasa orang awam, udah tau kan jawabannya. Buat yang belum tau, nih gue kasih tau.

Waktu kita belum lahir, siapa yang mengandung kita?.. Trus makanan kita berasal dari makanannya siapa?.. pas lahir, siapa yang lahirin kita?.. yang pastinya bukan dari bapak - bapak dong. Kepo..

Ngerti kan maksudnya!.. karena kita semua berasal dari Ibu, jadi Mamanya ngasih nama Ibu ke sahabat gue itu. Kalo soal Karya sih cuma asal ngasih nama doang. Hehe, jadi Gaje butt dong.. wkwk

Ngomongin soal perasaan! Gimana perasaan mereka pas dikasih nama yang gajenya minta ampun. Gubrak,, mereka berdua sama - sama ngerasa terpuruk dan kesel banget. Nama kok kampungan banget sih, yang kotaan dikit napa. Kasihan mereka, nama mereka berdua malah dijadiin bahan percobaan asal - usul. Kaya asal - usul di Trans7 aja. Trus,, kalo ditanya Piko dan Margoni tuh cewek apa cowok?.. ya mereka tuh cowok.

,,( ^_^ ),,

TERJEBAKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang