Tapi teman - teman harus tau, Clara itu juga punya sahabat loh. Namanya Betty Heng. Pasti dipikiran lo, lo mau bilang kalo dia tuh gendut banget dan cupu. Daripada penasaran, mending dengerin gue cerita tentang Si Betty.
Betty
Nama lengkapnya dia adalah Betty Heng. Gue sih taunya hanya ada Betty Lafea aja, eh ternyata ada Betty Heng juga. Hehe.. Betty adalah cewek yang paling gue benci sedunia. Pokoknya gue nggak suka ngeliat tampangnya dia. Udah jelek, pendek, udik, body-nya kaya gaja bengkak lagi. Cocok banget dah kaya namanya. Apa lagi ni yah! Pas dia lewat tuh bawaannya tanah goyang mulu. Kirain gempa beneran, eh tau - taunya Si Gaja bengkak lagi lewat. Tapi ada yang lebih parah lagi. Pernah nih ya, gue ngedenger suara gemuruh gunung merapi yang mau meletus. Tapi gue nggak menghiraukan hal itu. Pas kedua kalinya, gue kirain bakal terjadi tanah longsor di skolah gue. eh tau - taunya kaga. Mau tau penyebabnya karena apa! Penyebabnya tuh gara - gara suara flu-nya Si Betty. Widih,, teriakannya udah kaya dunia mau meledak. Sadis banget deh cuyy..
Sempat ada kejadian tabrak menabrak antara gue ama dia. Tapi itu juga karena nggak sengaja. Anjrit!! Tubuh gue jadi terpental kesana - kemari. Bagaimana lagi tuh?.. yang jelas bukan kaya lagunya Ayu Ting - ting. Astaga naga ular naga di talaga, muka gue nih sampe - sampe masuk ke tong sampah kecil yang berada di samping got kecil. Sumpah, gue kesel banget ama tuh gaja. Gue langsung marah - marah deh ama dia. Bukannya minta maaf, eh gue malah diketawain ama dia. Dasar Gaja nggak punya hati lo..
Sebenarnya gue mau ngebalas dia dengan cara ngelempar tong sampah ke mukanya dia. Biar mukanya makin ancur. Tapi gue urungkan, entar yang terjadi malah badan gue lagi yang dimasukin ke tong sampah. Ihh, takut.. body gue kan langsing, masa mau ditandingin ama gentong gede sih. Nggak banget deh..
,,( ^_^ ),,
KAMU SEDANG MEMBACA
TERJEBAK
Short StoryHai, kenalin! Gue Reno, sebagai pemain utama, disini gue berperan sebagai cowok hyper dramatis yg suka sama dua cewek, adik kakak lagi. Serba salah Mulu gue. Oh yah^^ cerita ini juga cerita pertama yg baru gue peranin. Maklum, artis baru kalang kabu...