"sumpah sebel banget gue,hari ini." Ujar Niara setelah sampai di ruangan khusus bagi anak cheers.
"udahlah ngga usah dipikirin apa kata anak-anak" Balas Suezy dengan bijak.
"Tapi sumpah gue bete banget." Kata Niara lagi.
Niara teperanjat kaget karena marasakan sesuatu yang dingin menempel dipipinya. "Ni diminum dulu jangan ngomel ngga jelas mulu." Ujar Jennny pengertian sambil memberikan minuman dingin.
"Makasih Jen."
"Udah deh dari pada kita disini mendingan kita ngapel aja ke mommy Anjar,cacing-cacing di perut gue dah mulai demonih minta diisi."kata Jiyeon sambil memegang perutnya.
"Cih...dasar Cuma perut aja yang dipikirin." Kat Jenny sambil melempar bekas botol minumnya kearah Jiyeon
"Aww sakit jenn"
"yaudah yuk kantin aja." Ujar Niara mengakhiri duel kecil antara Jiyeon dan Jenny.
"yuks."
"eh,Lisa di LINE tuh." Ujar Suezy yang tiba-tiba teringat pada salah satu sahabatnya itu.
@Canteen Baghaskara High School 01:00 a.m
Siang itu suasana di kantin terlalu ramai karena bel istirahat baru saja berbunyi, Zira dkk ke kantin setelah latihan Basket untuk melawan SHS Garuda besok lusa.
I can't feel my face when i am with you,but i love it,but i love it. Senandung Zira merdu .
"Ciee,tumben lo nyanyi" Sindir L dengan senyum tidak simetrisnya.
"Emang masalah buat lo?" kali ini bukan Zira yang menjawab melainkan Mino.
"Udahlah mendingan kita duduk dulu,habis itu pesen makan. Cacing gue udah mulai demo nih." Ujar Bobby menengahi. Setelah mereka semua mendapatkan tempat duduk si Bobby langsung pesen makanan tanpa nunggu yang laen pesen.
"Bu Anjar pesen Kaya biasa yaks" ujar Bobby Alay. Yang hanya sijawab deheman oleh Bu Anjar.
"Lo lagi mikir apa Zir?" tanya Jb kepo"ngga gue ngga mikirin apapun." Ujar Zira,kenyataannnya memang Zira sedang tidak memikirkan apapun.
"Guys....Guys lihat tuh WG dateng." Ujar JB heboh se heboh-hebohnya,sambil menunjuk kearah mereka. Bahkan mak-mak komplek aja kalah kalo JB udah bersuara. Sontak Suzuran langsung menengok kearah yang ditunjuk JB.
Sementara dilain sisi.
"yah ada Suzuran Guys,Bobby juga napa nunjuk ke arah kita?." Adu Lisa
"Ngapain sih mereka disini,ngga ada tempat lain apa?!" ujar Niara Tak suka.
"Lo ngga gila'kan,mereka disini jelas mau makanlah and disini juga tempat umum kali jadi terserah mereka mau disini apa dimana. Sah-sah aja kali." Balas Suzy.
"Ih...sumpah gue ngga suka mereka disini." Kata Niara sambil menghentak-hentakkan kakinya menandakan ia sungguh tak suka.
"Lo tu kenapa ya Ra? Bingung sendiri gue ama lo,kenapa lo benci ngga suka banget ama Suzuran mereka kan Ganteng,Paket komplitlah,sebagian abas,anaknya orang tajir +++ lah pokonya. Apa jangan Jangan lo beneran suka ya ama Zira." Ucap Lisa dengan nada menggoda diakhirannya. "apaan sih lo" ujar Niara sambil menyenggol lengan Lisa.
"ngaku aja lo." Sekarang malah gantian jennny yang menggoda
"Apaan sih "
"Pergi aja yuk,tiba-tiba ngga napsu makan gue." Ujar Niara memelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can't feel my face when with you
Teen FictionCuma cerita tentang anak SMA yang dicomblangin ama temenya gegara mereka Captain Basket ama Captain Cheers. Bisa ngga kamu memperjuangin aku,tanpa harus disuruh ama temen kamu? Akutu cinta ama kamu bukan karena kamu anak Basket apalagi kamu Captainn...