"ah anjir kalau tau gini kenapa gue ke toilet ah?!" ujar randa.
"lu ngajak gue berantem?! ayo berantem!" teriak kemal.
"ah lawan lo mah gak berfaedah!!" jawab randa.
"halah lo mah takut!" Kemal mulai emosi.
"udah udah,jangan emosi. kita ke atas aja!" ujar dilan (argh dilan🐫)
kemal dan randa saling berjauhan, ya,mereka dua emosi. tapi,kalian jangan kasih tau siapa-siapa ya🙈!
randa suka dilan.lalu,datang ara. iya,penenang hati kemal itu ara. ara itu wakil ketua kelas. kemal suka ara.
"lo kenapa nda?" tanya dilan.
"enggak,gue gapapa kok lan" jawab randa.
"tapi kok lo bisa berantem sama kemal?"
"gue kesel aja bareng kemal,haha"
"ooh,yaudah gue nyari ara dulu ya. lo keatas buruan,udah ada bu wati"
"oke lan" randa seneng banget ditanyain dilan kenapa. tapi randa gak seneng dilan selalu sama ara. yaa,wajar lah. namanya juga cemburu.
disisi lain
"lo kenapa mal? tadi gue liat lo berantem sama randa?" tanya ara.
"oh itu,hahaha lo jangan mikirin gue. eh?! lo mikirin gue yaaaa?! hahah!" ujar kemal.
"hahaa,apaan sih lo! geer banget. udah ah! gue nyari dilan dulu! lo keatas sana! jangan nyari masalah lagi oke,nanti wakil ketua kelas ribet"
kemal ketawa-tawa sendiri. tapi,dia ingat. kenapa sih? ara selalu sama dilan?
ruang kelas
"kalian masih inget kan pasangan kalian siapa?" tanya bu wati.
"inget buuuu" jawab anak-anak.
kecuali,
"ENGGAK BU!" kemal sama randa teriak barengan,kemal langsung melirik sini randa,begitupun randa.
"yaudah kalian berdua aja,kan yang lain udah tau" jawab bu wati.
SKAK MAT!.
randa dan kemal langsung memasang muka jijik. muka terjijik didunia kalo boleh (¿).
"oke,kalian bikin penilitian tentang kecoak ya. dikumpulkan 3 hari lagi" ujar bu wati.
membuat satu kelas itu bertiak kencang. "APA?!" iya mereka semua kaget. pasti.
"yakin bu 3 hari lagi?"
"semut aja deh bu"
"bu gausah ngerjain boleh gak sih"
"kalo gak ngerjain hukumannya apa dah??"
"ibuu jangan 3 hari keles"
"ganti binatang buu""NO! tidak ada tapi tapian, 3 hari. tidak bisa ganti binatang,dan kalau tidak mengerjakan,dihukum didepan bendera selama pelajaran saya berlangsung!" tegas bu wati
"ahh ibumaah"
"jangan lebay deh kalian" jawab bu wati.
"emang lebay,hehe"
"ibu juga bisa lebay aaah"
"lebay bu lebay!"
"gelap!" akhir bu yati.
"oh iya,ibu lupa ngasih tau. jadi kalian itu free class abis ini,tapi gaboleh pulang sebelum bel pulang,tapi yang udah ijin boleh" ucap bu wati.
bu yati keluar dari kelas(semacam lab). lalu anak-anak bersorak senang dan berlarian rusuh ke bawah.
"woii jangan sampe keluar gerbang yak! kita dugem dikelas ae! boleh ke kantin! tapi beliin gue! hehe" ucap dilan. ara refleks menonyor dilan.
"aw sakit beb haha" dilan mengoceh sambil ketawa.
"gaada yang namanya awsakit bego hahaha!" jawab ara.
mereka berdua jalan ke kelas sambil ketawa-tawa. yang dilihat oleh randa dan kemal. iya,mereka berdua memang sengaja dibelakang dilan dan ara,mencari tau apa yang sebenarnya terjadi. EAK!
"loh,kok lo disini?!" teriak kemal.
refleks randa menutup mulut kemal menggunakan tangannya.
blush.
"ih kenapa pipi lo merah?!" kemal was was.
"eh sorry sorry" randa memegangi pipinya yang mungkin jadi ungu?
"apaan tadi? kok bisa pipi gue merah gara gara nutup mulut kemal doang?!" batin randa.
"yaudah gue duluan" ucap kemal,lalu ia berlari menuju kelas fisika-b (iya sorry aneh gangerti soalnya. anggap kalian ngerti nama kelasnya ya:v)
randa POV
"aduh mati gue kenapa tadi gue nge blush?"
(randa bicara sama diri sendirinya oke.)
"ah takutnya dia ge-er. apa gue yang terlalu gr? ah kenapa juga tadi gue nge blush! jiji sendiri gue!"
randa membayangkannya dan langsung lari ke kantin. tapi ia bertubrukan dengan seseorang.
"kay? sorryy" kayvendo ramadhan. gue(randa) nabrak kayvendo ramadhan.
"oh iya gapapa ran:)" ucap kay.
"duh ya Allah,kayvendo ramadhaan! cogan al-azhar yang bener bener cogan:) agh! tapi dia bukan tipe gue sih." batin randa sambil tersenyum.
randa cepet-cepet lari ke kantin, dia haus banget tadi.
"bu, es buah nya satu dong,cepet ya bu" ucap randa.
"iya neng siap" ucap bu mimi,ibu kantin.
"ibu,es kelapa satu"
itu suara familiar bagi randa.
KEMAL. randa cepet -cepet duduk, takut tempat duduknya diambil kemal."buuu nanti dianter yaa!" ucap randa setengah teriak.
tiba tiba,
"gue numpang duduk disini." brak. kemal duduk dengan agak kasar,randa melongo. "loh,tapi ini tenpat duduk gue tadi" kali ini randa lebih halus,takut mereka berantem lagi seperti tadi pagi.
"udah. lo duduk bareng gue. disini." ucap kemal. randa tambah melongo. namun acara melongo nya dibuyarkan oleh bu mimi.
"maaf neng ganggu,ini es buah nya neng" kata bu mimi, sambil senyum-senyum.
"lah ibuuu kenapa senyum senyum??" randa yang dari tadi memerhatikan bu mimi,langsung sadar jika bu mimi tersenyum.
"ah,itu neng. neng sama aden serasi banget. gak cinta-cintaaan,tapi care-care an gituloh neng"
kemal memuncratkan minumannya. "astaghfirullah buu" kemal langsung menyambar tisu.
randa hanya tersenyum melihat tingkah laku kemal.
"duh,senyum lo manis ran. stop ngeliatin gue" batin kemal.
"kenapa mal?" tanya randa. sedari tadi kemal melamun membuat randa penasaran untuk menanyakan ada apa.
"eh,gapapa. udah lo minum aja sana!" ujar kemal tegas. namun batin kemal,hmm. hanya author,kemal,dan Allah yang tahu:). (apadah)
•••
bersambung.
•••
WOY SERU GA? ini pertama kali aku bikin cerita. gajelas biarin lha ya😋
maaf kalau ceritanya pendek dan gajelas🌐 hehe. makasih pengertiannya;)
lavv yu🌌
-lilyxo.m
KAMU SEDANG MEMBACA
hurts
Teen Fiction"Ternyata belajar mencintai itu mudah,tapi belajar melepaskan itu sulit" -Randa Aulia Kestya