"randa!" pak herdi mengetuk papan tulis dengan penghapus papan tulis dengan keras."kamu kenapa ngelamun! ayo kamu baca halaman 70!" lanjut pak herdi.
"e-em, ini pelajaran apa ya pak? hehehe" randa cengar cengir dengan khas nya.
"kamu! keluar!!"
randa berlari menuju keluar kelas. ia berjalan menuju taman.
Ditaman
"yaelah males gini" randa menendang nendang ranting dan daun yang berguguran.
"hei"
deg.
tangan randa dipegang erat oleh seseorang. lalu tiba2 diseret ke belakang gedung sekolah.
"e-eh! LO SIAPA! STOP!" randa meronta ronta minta dilepaskan seseorang yang mencengkram kuat lengan randa.
"hai randa" tiba-tiba kay datang dari sisi sebelah kanan randa. randa yang panik itu langsung menggigit tangan daniel.
ya, daniel adalah suruhan kay. suruhan untuk membawa randa ketangan kay. jika sampai tidak berhasil,daniel dalam bahaya besar.
randa berlari,tidak memedulikan orang didepannya karena ia terus melihat kebelakang,dimana kay dan daniel masih mengejarnya.
bruk.
"ehh mian!!" seorang remaja berumur 16 tahun, ganteng,putih,berparas indonesia-korea,dengan tidak sengaja menabrak randa.
"eh elo siapa woi jangan ngalingin gue!!" randa menubruk seseorang itu,lalu berlari.
bruk.
seseorang itu tertabrak lagi oleh kay dan daniel.
"aduhh.."
seseorang tersebut melirik kearah kay,daniel,dan randa yang masih main kejar-kejaran itu.
tiba-tiba randa balik lagi,lalu bersembunyi dipunggung-nya.
"elo siapa gue gatau tapi plis bantuin gue,lo bisa ngehajar mereka kan?" randa menunjuk kay dan daniel.
"aku?" seseorang itu menujuk dirinya sendiri, sambil memasang pose yang bingung.
"iyalah elo! siapa lagii!!" randa mulai kesal,namun ia merasa tenang karena ada 'seseorang' itu.
bugh
"wadaw elo siapa!" daniel memegang pipinya yang mulai meng-ungu itu.
bagg
bughh
daniel tersungkur dengan wajah yang memar. kay segera membawa daniel lalu pergi.
•••
randa berjalan bersama seseorang tersebut.
"e-em.. makasih ya, eh, nama lo siapa? nama gue randa" randa bertanya kepada 'seseorang' itu, sambil mengulurkan tangannya.
"yoojin, kamu panggil aku itu aja" yoojin tersenyum kearah randa, ia raih tangan randa lalu menjabatnya.
"tadi elo pinter gebukin orang banget,pinter dah. eh,elo anak baru ya? kok gue gapernah ngeliat elo disini?" randa bertanya lagi,sambil memandangi yoojin.
kulit sebening itu,mungkin kalah dengan cat tembok. bibir pink,rambut hitam ke coklatan,body yang mungkin? em.. pas(?) perfect!.
"aku anak kepala sekolah,rencananya mau pindah kesini sih,tapi gatau hehe" yoojin memasang kacamata bulatnya. itu membuat dia sangat lucu!
KAMU SEDANG MEMBACA
hurts
Teen Fiction"Ternyata belajar mencintai itu mudah,tapi belajar melepaskan itu sulit" -Randa Aulia Kestya