Diari dini...
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Dear diary.. apakah benar?? Aku ditakdirkan sebagai bidadari??.. apakah benar keluarga ku masih ada yg hidup?.. apakah benar aku akan nenjadi wanita yg cantik?? . Apakah benar aku akan memenangkan pertandingan melawan aura jahat??.. apakah itu semua benar??. Tpii.. aku rasa itu hanya akal2an ayah saja... aku ini jelek,dekil,pendek,bau,bodoh,belor mana bisa jadi bidadari?? Mana bisa jdi cantik??. Mana bisa memenangkan pertandingan aura jahat??.. lalu .. walaupun itu bisa itu hanya mimpi kuuu.. dan walaupun aku mempunyai sodara.. sodara aku akan menjauhi ku.. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Dear diary.. ayahku dan semua anggota keluargaku di rantai oleh aura jahat.. aku butuh bantuan.. kata ayahku.. fellisa dan meisha akan segera sampai.. tpi mana??.. mana mungkin aku akan menyelesaikan misi ini sendiri??.. dann kalaupun adaa.. fellisa mana mungkin percaya??.. dan mira?? .. mira juga harus membutuhkan pasukan untuk menyeludup ke nenara pasukan aura jahat.. mana mungkin mira bisa menyeludup sendirian??.. dann fellisa.. semua nya sudah mengerti tugas masing2.. tpi fellisa? Apa daya fellisa yg masih smp??.. yg masih remaja??.. yg msih berusia 15 th??.. apakah fellisa bisa??. Karna hanya kalung fellisa yg bisa mengalahkan aura jahat.. tetapiii kalung itu tdk akan berfungsi jika tdak di gerakan oleh fellisa.. apa yg harus ku lakukann??
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Dear diari.. ya!! Aku sudah menemukan fellisa.. sodara kembarku.. dann ada pula teman2nya.. yg yakni itu adalah fajar!! .. putra dari Om WILDAN.. ya!! .. fajar!!.. tpiii.. apakah dia akan percaya??.. aku tdak tahu.. yg jelas mereka ber-2 hrus tetap ada disini.. aku akan hadir dalam mimpi mereka.. dan semoga saja mellisa tdak mempengaruhi fellisa dan fajar
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Dear diari.. fajar sudah kabur.. dan skarang hanyalah fellisa yg tersisa... fajar sekarang ada di kamar 666.. dan akan di musnahkan oleh AURA.. sedangkan fellisa??.. fellisa pun akan dimusnahkan oleh titian dan mellisa.. siapa yg hrus ku selamatkan terlebih dahulu??.. mungkin fajar.. karna fellisa mungkin sudah di dampingi oleh meisha.. aku hrus segera menemukan fajar.. sebelum fajar di musnahkan oleh aura..
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Dear diari.. aku sangat merindukan keluargaku.. aku sangat ingin mereka berkumpul disini.. tpiii itu akan sia2.. aku blum melatih fellisa dan fajar.. akupun m
Blum memersiapkan pasukan ku.. bagaimana ini??.. ataukah aku harus pasrah pada pasukan AURA JAHAT??.. atau bagaimana?? Aku bingung.. benar2 bingung.. andai saja ada yg bisa mengerti perasaanku..
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Fellisa sudah di depan mata!! .. fajar pun sudah di depan mata.. tpi aku blum siap untuk memberitahukan semua nya tentang ortu mereka.. apa yg harus kulakukan.. aku pun blum tau mereka harus di takdirkan sebagai apa.. apakah mereka akan menjadi peri? Elf? Ataukah manusia biasa.. ataukah pangeran dan bidadari.. aku tidak tahu.. tpi akan ku cari tahu.. waktu nya sudah memepet.. aku sudah tak tahu ini akan berhasil ataukah gagal..Haii.. gimana ceritaku??.. udh ada perubahan blum??.. pasti makin gj yahh.. hhee😂 maaf yah.. oh ya jika ada kesalahan maaf yahh.. oh ya jangan lupa vote. Komen. Dan follow.. oh ya jangan lupa rekomendasiin ke temen2 kaliann .. biar banyak yg nge-vote. Komen. Dan follow aku... dan mudah2an cerita ku bisa di terbitkan.. aminnnn😊.. oke cukup segini dulu.. terimakasih perhatiannya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Misteri kamar NO.666
HororMasih ingatkah kalian tentang No keramat??.. ya kalian betul 666 adalah no keramat.. tetapi anehnya ada sebuah hotel yg didalamnya terdapat kamar no 666 dan kamar tersebut tidak boleh dilihat,dibuka,ataupun ditempati terkecuali oleh pemilik hotel ts...