Eyinquh: yanq, sayanq?
read
Taehyung: apa?
Eyinquh: kamu kenapa? Kok sewot gitu sih sama Sowon eonni sm Seokjin oppa. Cerita sini sm Eyin. Eh ketemu aja deh. Di tempat biasa ya, yanq?read
Taehyung: oke, sayanq
///
Nggak lama abis itu, Taehyung nyamperin Yerin yang lagi mainin hapenya. Yerin terkejut soalnya Taehyung dateng pake baju serba hitam. Mana pake masker hitam, hm bikin Yerin jantungan.
Yerin memandang kekasihnya itu gusar. Taehyung gak berani natap Yerin. Nggak tau deh kenapa.
"Yanq, kok murung sih? Kenapa? Jan bikin Eyin khawatir ya," kata Yerin lembut.
Taehyung menggeleng. "Maaf, yanq. Abis aku gasuka disalahin gitu sama kapel tua itu."
"Oke. Terus alasannya kenapa kamu marah sama mereka?"
"Huft perlu dijelasin ya, yanq?"
"Yee si ogeb. Yaiyalah perlu orang gue ngajak elu kesini buat klarisifikasi." Yerin malah nyolot, yailah hmm.
Taehyung mendelik kaget. "Yee kok nyolot sih elonya. Gak cerita deh."
"Dih ngambek. Muupin ratu ya, bebskii?" Manja Yerin, ia sadar kalo dia salah udah nyolot tadi.
"Hmm. Yadeh dimaafin. Sekarang aku cerita ya, sayanq?"
Yerin mengangguk bersemangat.
"Jadi aku kesel sama mereka itu gegara Jin hyung nuker cd-ku sama cd-nya bang Momon. Mana punyanya bang Momon gede banget lagi. Di aku mana cukup. Bikin kesel aja sumpah. Jadi deh aku males sama bang Jin."
Dan Yerin cuman bisa melongo karena cerita Taehyung.
"Buset dah, yanq. Gitu doang masa ampe kaget gue. Oke terus ke Sowon eonni kenapa?"
"Oh kalo dia.. bikin kesel gegara dia ngomongin aku di belakang. Dia ngomong sama Irene noona. Kan kamu tau sendiri, kalo Irene noona dendam sama aku. Gegara aku lebih milih kamu daripada dia, terus ya gitu deh. Sowon percaya terus ngechat aku yang enggak-enggak, yanq. Kan males akunya."
Tangan Yerin mengelus tangan kekasihnya itu sayang. "Yaudah yang lalu biarin aja. Kamu temuin Sowon eonni aja bilang yang sebenernya. Kalo Irene sunbae itu salah. Oke? Jan ngambek lagi, rajaquh. Eyin cintah kamuh." Ucap Yerin dan bergelanyut mesra di lengan Taehyung.
Taehyung tersenyum senang karena pacarnya sangat memahami dirinya.***
Itu ceritanya Yerin minta klasifikasi di Taehyung. Masih inget kan yang di 12 - Eunha. Jadi yaudah gitu hahaha.
Duh kok makin absurd ya? Wkwkw. Maafin deh aku lagi gaada mood buat nerusin sumpah. Maapin aku, yak?
KEEP VOMMENTS, GAESSS!!~
KAMU SEDANG MEMBACA
Fakestagram
Fanfiction[COMPLETED✔] W A R N I N G ! ➖Non-BAKU✌✌ ➖Bikin ketawa, senyum-senyum sendiri, kesel, emosi, geregetan, baper (???) ➖ Taehyung × Yerin • Jin × Sowon • Jungkook × Eunha • JHope × SinB • Jimin × Yuju • Suga × Umji...