Jin
Q : bang jin kenapa suka warna pink?
A : karena... eeq w warnanya pink wkwkw. Gadeng canda, sumpeh dah! Gegara daster emak gue. Karna warnanya pink so ucul menurut gue. Tuh rambut gue aja warnanya pink terinspirasi dari daster emak gue.
Q : Bapak jin dah sampe mana pacarannya sama sowon?😏
A : Udah sampe tahap klimaks. Come on, babe! Uh ah~
Author : Yang umurnya dibawah 17 tahun jangan baca jawaban si Jin omes. Taengs~
Suga
Q : bang agus kalo punya kulit putih tuh dibagi2 jangan buat sendiri 😒 akunya kan mau punya kulit seputih bang agus 😂
A : Sorry kulit gue limited edition. Tidak dijual terpisah.
Q : Suga ngak usah pacarn sama umjiya soanya umji itu punya gua
A : Battle yang paling lama tidur dulu nyok? Ntar yang paling lama tidurnya dia yang dapetin Umji.
J Hope
Q : bang jeyop pernah naik kuda bareng thinbi belom? kalo pernah gimana reaksinya mba thinbi?
A : Udeh dums soalnya genjot-genjot gituh. Saik dah ah apalagi kalo embih yang di depan. Awh makin nikmattt. Reaksinya ya? Dia norak ngedzzz. Soalnya nih baru liat kuda aja, jambangnya si kuda diciumin masa. Lha gue aja kagak pernah dicium eh malah kuda yang diciumin. Remuk hati dedeq, bang.
RapMon
Q : bang mon pengin punya kekasih kaya siapa? Hyuna 4minute, Hani/Le exid, CL, Seolhyun/Choa aoa, Dll?
A : Kayak dia nih. Seksi sekaleee, Mbok MunQ.
***
Yeorebeun, Vena dengan fakestagram yak! Maap kelamaan publish ehehe lagi buntu ide-_-
Baiklah kalau begitu sampai jumpa di QnA season selanjutnya yaaa.
Paypayyy!~~
Jangan lupa VOMMENTS YANG BANYAAAKKK, gaesss
KAMU SEDANG MEMBACA
Fakestagram
Fanfic[COMPLETED✔] W A R N I N G ! ➖Non-BAKU✌✌ ➖Bikin ketawa, senyum-senyum sendiri, kesel, emosi, geregetan, baper (???) ➖ Taehyung × Yerin • Jin × Sowon • Jungkook × Eunha • JHope × SinB • Jimin × Yuju • Suga × Umji...