30 - Eunha • Jungkook

2.1K 147 9
                                    

Kookie : un, jan marah yaaa?
Kookie : aku tau kamu marah tapi aku cuma becanda kok

Bodo amat! Gue males binti banget ama Kookie. Masa gitu doang dia langsung nyindir kayak gitu. Gue kesel sumpah ya!

Kalo emang dasarnya gamau neraktir yaudah kalee. Gue juga bisa bayar sendiri. Sumpah ya demi apapun gue pingin banget jauhin dia tapi... gabisa, abisnya gue udah jatuh hati sama Kookie.

Nggemesin, bikin cinta, tapi yagitu... pelit sangadhhh.

"Un?" Panggil Eyin eonni, gue noleh. "Lu baek-baek aja kan?"
Gue ngalihin pandangan dan lebih enak liat pemandangan di luar jendela kamar.
Eyin eonni duduk disamping gue. "Ada yang nyariin elo tuh."
"Siapa?" Tanya gue ketus.
"Lo liat aja sendiri. Udah ah jan ngambek mulu. Ntar keimutan lo ilang terus gue eneg ngeliat lo lagi."

Anying dah ah ini eonni satu. Untung gue sayang kalo kagak udah gue mutilasi. Dan... dia malah ngetawain gue tanpa dosa.

Bangke bingits dia. Mirip ama bang teyung. Cocok dah ini kapal, cocok karena sama-sama bikin keselnya.

Gue turuti aja apa yang disuruh Eyin eonni. Sepi sih di bawah, gatau kemana semuanya. Dan waktu gue di ruang tengah tiba-tiba lampu mati.

Jelas dong gue kaget. Gue manggil semua member tapi mereka gaada yg dateng. Aaa miavah gue takut setengah mampus mana ini udah hampir jam 12 malem, triple taiii.

Ada seklebat bayangan? Eh itu bayangan atau apasih? Haduh kok gede, tinggi, dan... omo! Dia ngedeketin gue! Gue udah siap ngambil ancang-ancang buat lari tapi...

DEG! Bayangan hitem yang gue liat itu malah mendekap gue. Gue kaget setengah mampus. Wanginya, gue suka, ini parfum Kookie.

Gue memejamkan mata dan lampu dorm langsung nyala semua.

"Muupin Kookie, Un. Kookie cuman becanda kok. Jan marah lagi ya, Unhaquh cayang?" Dan bener ternyata itu Kookie.

Pingin gue nangis tapi gabisa ngeluarin ini airmata. Gue terharu. Dia bela-bela larut malem ke dorm Jipren cuman buat minta maaf ke gue. Tuhkan Kookie emang romantis banget orangnya.

"Iye. Gue dah muupin elo. Maap ugha, Unha langsung ngambek ke Kookie," kata gue nyesel.
Dia malah makin meluk gue. "Makasih, Un. Kamu bener-bener terbaik! Kookie sayang kamu, ay."
"Unha sayang Kookie juga kok."

"AWENAQ, DEQQQ. PAJAK BAIKANNYA MANA NIHHH?" koor para member Jipren ama BangkeBoys yang bikin gue ama Kookie langsung ngelepas pelukan kita.
"Anjing, kenapa lo semua ngerusak moment gue sama Unha sih?!" Teriak Kookie kesel.

Ih, sumpah Kookie lucu! Yang lain malah makin ngetawain Kookie. Dan moment ini moment yang bakal gue kenang seumur hidup.

***

Yosh EunKook shipper teriakan suaramuuu! Nih partnya EunKook. Pendek, gajelas, receh?

Maaf aku gabisa bikin adegan yang sweet gitu. Abis gapernah di-sweet-in sih. Wkwk lha kok malah curhat akunya(?)

Dan ekstra dobel update pagi ini. So, jan lupa pencet bintang di kiri pojok bawah. Atau... silahkan tulis komentar kalian yaa. Aku tunggu vote dan komen kalian, BangChin shipper hahaha!

KEEP VOMMENTS JUSEYO!

FakestagramTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang