jin💑: bun, dimana sih?! Bapak dah muterin komplek sepuluh kali nih.
jin💑: BUNDADARI, BALESSSS. CEPEETTT!!!Biarin ajalah chatnya si Jin kagak gua bales, gue enakan disini. Sendirian. Tapi...gue masih mikirin anak-anak jipren ama bangtan, mereka pasti nyariin gue. Gue males pulang ke dorm, gue mau menyendiri aja.
Kenapa sih disaat gue sayang banget sama si Jin, dia tega selingkuh. Duain gue ama si Hwajung, itu tuh visualnya AOA yg seksinya saoloh gue ampe iri. Jahat lo, Jin! Lo jahat banget, gue benci elo, tai!
- ceritanya Sowon lagi pingin menyendiri gitu, gaes. Dia lagi ada di taman. Terserah taman apa kek, kalian mikirnya wkwkw.-
ΔΔΔ
BangkeBoys ples Jipren (13)
emaknya bangkeboys : gaes, bunda belom ketemu. Gue dah muter-muter kemana aja tempat yg sering dia datengin.
emaknya bangkeboys : gue kuatir nih. Bantuin yeee, peliiisss:(((alien j : gue otw ama eyin nih, bang. kita muter-muter komplek sih ehehe
alien j : baru ada tiga kali muternyaswaggie suga : yee alien lu pacaran mulu. cariin sowon dulu. jan pacaran mulu gue pites lu ntar, yung
una kyutiii : hooh, bang jin. ini sama kuki masih di jalan. baru keluar komplek dorm ehehehe
j-horse : yeee una kuki sama aja hmm. cepet cari ya. ini gue ama embih ugha lagi nyari
read by 12
Tiga jam kemudian...
SinB aww : WOY, GUA AMA BANG HOBI MALAH KETEMU BANG JIN. EMASA DIA DIGODAIN AMA BENCIS YANG NONGKRONG DISINI MANA PAS DIA LAGI MINUM LAGI BHAHAHHH. WKWK LU LIAT NIH EKSPRESINYA SI BAPAKDARI
jungkookies : anjuuu jorok bet dah bang jin
umji maknae gfriend : ih bapakdari kopros banget sih
alien j : coeg gue ilfil sumpah
alien b : anjirrr teyung aja ga ampe gitu joroknya, bang
alien b : bih, bang hop, kepaparazianmu lohemaknya bangkeboys : BANGSATTT BIGEL KAPAL AWAS LU YE! KAGAK GUE BUKAIN PINTU NTAR
j-horse : dah tua, bego, alay pula. SinB kan kagak sedorm ama kita-_-
emaknya bangkeboys : ee iyadeng lupa. Muupin napa abis gue bingung kuatir juga sama bundadari gue
apaknya bangkeboys : yeu si ogeb baper mulu sih. Dah yok buruan cari keburu malem
read by 12
ΔΔΔ
Setelah larinya Jin dari terkaman para bencis-bencis ia segera mencari Sowon. Pokok kemanapun Sowon pergi, Jin harus menemukannya. Meski nyawa taruhannya.
Wetseh sedap dah bahasa gue, permirsahhh. Oke abaikan. Yok lanjut.
Sowon sedang duduk sendiri di sebuah ayunan yang tersedia di taman. Telinganya ia sumpal headset dan mendengarkan lagu ballad favoritnya. Ia menghela nafas dan menatap ke langit.
Bulan sedang bersinar dengan pantulan sinar yang agak temaram namun enak dipandang. Sowon tersenyum kecil dan seketika airmatanya bercucuran perlahan. Membasahi wajah cantik dengan kulit putih bersihnya.
Disaat rasa sayangnya sangat dalam kepada Jin, tapi kenapa Jin tega melakukan ini sehingga Sowon merasa sakit di lubuk hatinya. Perih, apa Jin tau kalau Sowon sedang merasakan sakit ini sendiri? Ah, sepertinya tidak. Laki-laki itu pasti sedang menikmati kisah asmaranya bersama Hwajung AOA.
Leader girlgrup GFriend ini sangat terkejut ketika seseorang memeluknya dari belakang. Pelukan ini... ini pelukan seorang Kim Seokjin. Ya, dia hafal betul tabiat Jin apalagi aroma parfum dari laki-laki itu.
"Uljimma. Aku tau kenapa kamu mutusin sebelah pihak, bun. Bapak tau kesalahan bapak. Kamu salah paham, bun," kata Jin lembut.
Sowon tetap diam.
"Hwajung gak sengaja papasan sama aku waktu di backstage. Terus hak sepatunya itu kelilit kabel jadi dia hampir jatoh. Berhubung aku di deketnya jadi aku nangkep dia gitu. Ya masa aku biarin, kasian dia cewek sama kayak kamu, bun. Bun, maafin Bapak ya? Bapakdari bikin bundadari nangis gini," Jin nyesel banget udah bikin Sowon nangis. "Maaf banget, bun. Asal Bunda tau ya, cinta bapak ke bunda itu gabisa diungkapin lagi. Soalnya nilai bahasa bapak di materi ungkapan itu jelek ehehe. Jadi intinya bapak gamau belibet, bapak cuman sayang ama bundadari Sowon aja. Gaada yang lain. I love you, Bundadariquh."Bibir Sowon kincep. Cewek itu gabisa ngomong apa-apa lagi. Dia tau kalo tetuanya Bangtan Boys itu orang yang jujur dan dia percaya sama Jin kalo dia bener-bener tulus mencintai Sowon.
Mereka sekarang berdiri berhadapan, keduanya saling memeluk bersama. Dan pada saat itu juga...
"CIEEE UDAH BAIKAN! PEBENYA DONG, PAK, BUNNN," seru para member bangkeboys sama jipren di samping Sowon dan Jin.
Keduanya pun kini keliatan malu-malu.
***
Anjirrr aku baper nulisnya wkwkw. Jan lupa vomments!
KAMU SEDANG MEMBACA
Fakestagram
Fanfiction[COMPLETED✔] W A R N I N G ! ➖Non-BAKU✌✌ ➖Bikin ketawa, senyum-senyum sendiri, kesel, emosi, geregetan, baper (???) ➖ Taehyung × Yerin • Jin × Sowon • Jungkook × Eunha • JHope × SinB • Jimin × Yuju • Suga × Umji...