lima

43 9 5
                                    

"Assalamualaikum." ucap michael. Adem gitu denger michael ngucap salam. Ah jadi pengen ngawinin kan.

Eh

"Wa'alaikumsalam." sengaja jawab yg bener biar dikira alim. Gue menoleh kearah suaranya kak michael tadi. Disana dia berdiri kek orang bego, yg pentink gantenk ea. Dia masih pake seragam tapi udah berantakan terus dia ke sini sambil bawa stik ps yg gapake kabel sama pake apaan sih namanya ah gatau ah. "Eh maap yak ganggu bentaran, gue mau cari calum." ucapnya canggung. Kak michael emang ngomong sama gue? Lah yg di ruang tamu gue doang emang? Gue nengok kanan kiri ke belakang juga, kak Michael yg kea nya sadar sama kelakuan gue, dia ketawa sebentar, "iya saya ngomong sama kamu nicole." gue cuma ketawa canggung. "Oh, kirain ngomong sama siapa, calumnya di ruang keluarga hehe." Kak michael mengangguk paham, dia nyelonong masuk ke ruang keluarga calum.

Yaelah bilang makasih kek

Suara gue berharga tau

Gue cuma mengendikan bahu, terus lanjut ngerjain tugas laknat ini. "Kapan kelarnya sih anjir." kutuk gue. "Ngedumel mulu." ucap seseorang. Gue males nengok, paling si lukman eh tapi ini suaranya beda. Sabodo teuing.

"Nih." orang yg tadi ngasih gue minum, baik banget, jadi baper

#plak

"Makasih ya...." ucapan gue terputus waktu gue noleh ke orang yang ngasih minum.

woi ternyata itu kak michael,

Siapapun tolong gue.

Gue memutuskan membuka aplikasi line, dan lanjut nge chat si mei bangsat.

Nicole : woi lu kesini kek
Nicole : ini si michael duduk samping gw woi cptn kek
Nicole : mey Astaghfirullah
Nicole : aNjiNk bls bngst
Nicole : p
Nicole : p
Nicole : p
Nicole : p
Nicole : p
Nicole : p

Mei : berisik pler

Nicole : sini ga lu
Nicole : gw jd kebelet boker kan

Mei : o z y kan

Nicole : seriusan anjir

Mei : bri6 lo, nikmatin aja kali
Mei : kpn lg bisa beduaan sm mas mikel?

Nicole : ngomong sana sm tembok

Mei : lopyu

Read

"Eh saya jangan di kacangin dong,"

Apaan sih saya-kamu an

"Jangan saya-kamuan napa, gue geli nih." ucap gue.

"Kenapa geli?."

"Ya geli aja gitu,"

"Maunya dipanggil apa dong? Sayang?" tanya michael.

Sumpah ya ini orang baperin bgt.

Gue cuma diem aja dan lanjut bikin tugas laknat ini. Demi apapun, ini yg ngerjain gue doang apa?

"WOI!, KALO GAADA YG BANTUIN GUE BIKIN TUGAS, NAMA LO PADA GUE CORET." teriak gue, yaiyalah anjing dikata tugasnya se upil apa.

Gue denger gedebak gedebuk dari arah ruang keluarga, "sini kol gue bantu, hehe."

"Eh kol mending lu selonjoran aja kan ya, mantep tuh."

"Mau nyemil ga kol, gua ambilim deh."

Kalo udah diancem 'dicoret nama' aja langsung jadi baek lu pada.

"Gitu kek dari tadi." jawab gue ketus, gue beranjak dari bawah lantai, ke atas sofa, nyelonjorin kaki, abis itu ambil chiki gopean yg bungkusnya gambar power rangers yg macem corn flakes yg pedes gitu. Mantap.

Sambil nontonin anak anak pada ngerjain tugasnya, gue yg gaada kerjaan pun cuma ngotak atik hp, geser geser menu doang sih, biar kek ada kerjaan gitu.

Tiba tiba Michael nyolek gue, "mau keluar ga? Biar ga bete terus."

"Yang bete juga siapa?"

"Kamu lah."

"Yang nanya."

Gue liat muka dia yg berubah jadi datar, terus beberapa saat lagi dia ketawa. Kesurupan kali yak.

"Masih jaman aja guyonan yg begitu."

"Jaman lah, kalo ga jaman ngapain gue ngelawak begituan."

"Yaudah, ayuk ikut saya." ajak michael.

"Kemana?"

"Kehatimu."

"Apaan si anying."

"Udah ah ayo." michael menarik tangan gue, keluar dari rumahnya calum. Gua sebenernya gatau ini mau kemana, tapi yaudah lah ya, penting ganteng ini.

"Woi langgeng ya lu berdua!!" calum teriak, lalu disambut ketawa anak anak. lah aminin aja ya lum.

"Lo mau bawa gue kemana?" tanya gue.

"Nanya mulu deh kamu, gemes."

Aku lebih gemes sama kamu.


A en je a ye gua lama amat apdetnya yawla maapkeun.

Sibuk nih inces jd selo apdet

Vomments dong

Tq kaka

Mas Mas PHD ✖mgc✖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang