"Mean girls"
"Finding nemo"
"Mean girls"
"Finding nemo"
"Mean girls aja si"
"Finding nemo aja si"
"Lah lu ngapa ngikutin gue?"
"Susu gue dong"
"Ribut aja lu kek di sinetron anak jalanan" Sinta nengahin gue sama Mei yg lagi debat mau nonton film apa dulu.
"Bacot sin bacot" jawab gue. Terlihat si mei lagi berpikir keras sekeras anu.
Batu hehe, bokep ah qm
"Yaudah mending mean girls dulu, abis itu finding nemo gimana?" usul Mei.
"Jadiin" ucap gue. "Yaudah sin, lu pesen pizza aja deh ntar gue bayar, PH ya jangan yg lain" suruh gue sambil cari film mean girls. "Widiihhh, abis menang togel ya lu" kata Mei, "tau aja tatank, kan elu bandarnya hehe".
"Eh kalo ngomong..." mei gantungin omongannya.
"Tau aja hehe"
-
Begitulah candaan kami, emang ngeselin sih, tapi kita anggep becandaan aja, btw kenalin nama saya malika, kedelai hitam yg di besarkan sepenuh hati.
Y river
Ga ga becanda hehe, nama gue Nicole Eiden Styles. Adiknya harry styles yg gantenk tiada tara ini. Gue kelas 10, sekarang lagi libur soalnya kelas 12 ada TO mantep ga? Mantep dong.
Yang rebutan film sama gue itu namanya Mei, iya nama panjangnya itu meiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
Ketawa dong plis.
Duh receh banget gue, ketularan lukman gini deh. Eh enga deng, abang gue juga receh es fak.
Lah si mei ini udah ngegebet temen abang gue yg hotnya beuuh kalah ayam ke ep ci, namanya Louis siape gitu lupa gue.
Kita , gue, sama sinta, udah temenan dari jaman smp kelas 8, tapi kalo sama si mei, udah dari jaman gue masih diperut nyokap. Masih jaman berkembang bayinya, kalo ga salah dari gue umur h-69 hari gue brojol gue udah sahabatan sama anak lucknut ini.
"Heh kutil ngelamun ae lu, noh didepan ada mas mas PHD, bukain sana" suruh mei, "lah kok gue?" kata gue sambil nunjuk diri gue sendiri. "Iyalah, kan elu yg bayar gimana si bambang". "Yadeh, awas tempat gue, kalo ada yg nempatin, fix lu entar beser" peringat gue. "Ampun nyai" ucap mereka bebarengan.
Gue jalan ke pintu depan, pas udah di depan gue cengo. mas masnya GANTENK BGT anJeNG.
Gue masih melongo sambil menikmati merhatiin seksama rupa ciptaan tuhan yg begitu mena1 ini, bibir nya ngh kea dipakein liptint anjeng, kulitnya yg putih, lebih ke pucet yg gue malah suka, rambut merah yg bukan merah karatan, yg jamannya dipake anak bopung smp. Gue liatin terus, gasadar sampe mas mas nya ngedehem sambil terkekeh gitu.
Ngekeh aja nganteng mz.
"Permisi mbak, ini pesanan atas nama nikol"
"Iya mas, sebenernya Nicole sih, tapi gapapa deng, yang penting masnya ganteng"
"Saya masih perawan mbak, jangan digodain"
aNjas pd benerrr
"Pd banget si mas" kata gue sambil ketawa, gue ambil uang yg udah gue siapin tadi, "nih makasih ya mas...."
"Michael. Nama saya michael"
"Oh iya, makasih ya mas michael, kembaliannya ambil aja buat apelin pacar hehe"
"Iya sama sama, saya juga makasih ya mbak nicole"
"Iya" gue pun masuk ke dalem dan ga lupa tutup pintu sambil senyum yg ga luntur dari komuq gue ini
Fix gue kecantol sama michael.
----
Ini apa? Bisa tolong dijelaskan? Kenapa mrystal bikin gue naik pitam terus y. Hehe tq mwa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Mas PHD ✖mgc✖
Fanfic"Permisi Pizza Hut Delivery, pesanan atas nama nikol?" "Iya mas, sebenernya nicole sih, tapi gapapa deng, yg penting mas nya ganteng" WARNING : THIS BOOK IS CONTAIN A LOT OF HARSH WORDS READ AT YOUR OWN RISK 2017 by jomblohappiness