tujuh

41 5 3
                                    

"Ini jadi ke rumah calum apa langsung ke rumah kamu aja?"

"Langsung aja!" teriak gue, kalah sama angin bre.

Michael melajukan motornya menuju daerah komplek perumahan gue. Cuma butuh 10 menit buat nyampe rumah gua, michael mah beda, bawa motornya standar, ga kaya mantan gua dulu dilama lamain, entar alasannya gini, "aku pengen aja ngabisin waktu sama kamu." halah paan, bilang aja kalo modus njing.

"Kol udah sampe." ucap michael, yah ketawan deh kalo abis ngelamun.

"Eh iya." gua turun dari motornya.

"Makasih lagi ya michael," ucap gua sambil tersenyum.

"Iya gapapa, saya mah rela traktirin kamu, sama rela bensin pertamax saya cepet abis, kalo ujung ujungnya dapet senyum kamu yang bikin hati saya adem."

WOI MAKSUDNYA APA?!!!.

Gua cuma nunduk buat nutupin muka gua yg merah kayak abis ditabokin mama tiri.

"Jangan nunduk dong, masa maha karya tuhan yg indah malah ditutupin?"

"Paansi mike." gua cuma bisa ngomong gitu doang.

Ibarat ya dia ngomongnya se novel, gua ngomongnya kaya sms operator. Pendek. Singkat. Jutek. Adil. dan Makmur, kalo disingkat Pening Jamak, sangat unfaeda.

"Udah ya saya pulang dulu." Michael pamitan, gue mengangguk.

Setelah itu michael nyetater motornya dan melajukan motornya.

Lalu gua teriak,"Makasih Mike!"

Dia mengacungkan jempolnya dan menghilang di belokan depan komplek.

Dan mulai hari itu gua tau gua gak akan bisa tidur nyenyak malam ini. Semuanya ya gara-gara anak yg berambut kayak gulalinya masha yg bentuknya ayam.

Tapi gua inget, dia udah ada ciwai, tapi kok ngalusin gua? Ah dasar lelaki...

Isi sendiri.

Pun gua menyadari kalo gua masih diluar rumah, gua melangkahkan kaki gua masuk, sambil menghembuskan nafas kasar, "elah gini amat kalo suka sama orang yg udah ada cewe."


Vomment yas

Mas Mas PHD ✖mgc✖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang