dalapan

28 2 4
                                    

Gue dari tadi dikasur cuma ngeliatin siker glow in the dark yg dipasangin sama mama, tapi dikasih calum. Kenapa kok bisa Calum? Soalnya calum tuh mantan gue, jaman sd bre. Jaman kita gatau apa apa. Gue putusin dia gara gara dia belom sunat, temen temennya udah.

Flashback on.

"Kita putus aja ya?" Tanya gue ke calum kecil.

"Kenapa?" Dia mukanya udah nangis gitu, pokoknya jelek banget.

"Kamu soalnya belom sunat, aku sebel tiap hari di ejekin pacarnya belom sunat, pokoknya kita putus ya calum."

Flashback off.

Kalo lagi inget inget jaman gue putus sama calum tuh suka ngakak sendiri. Kalo calum katanya kalo inget jaman kita putus tuh malu, katanya gini; "malu banget gue anjing, masa putus gara gara belom sunat, harga diri gue langsung turun gara gara itu." Terus gue ngakak sampe meikarta.

Terus kepikiran michael tadi.

Yah anjir gitu aja terus sampe setnov dateng ke sidang.

Tiba tiba hp gue bunyi.

Pas gue buka isinya line dari Michael. Lah dia dapet line gue dari mana?

Bodo amat lah ya pokoknya di chat sama Michael.

Michael C : addback ya nicole

Nicole : y sp l

Michael C : yg jelas saya bukan masa lalu kamu, melainkan masa depan mu.

WOI?? INI MAKSUDNYA APA Y ANJING?

Nicole : ngomong apa si lu michael.

Michael C : pokoknya addback saya.

Nicole : dapet apa kalo gue addback lu.

Michael C : dapet pizza seloyang

Nicole : udah di addback

Michael C : dasar-_-

Nicole : w tunggu y pizzanya

Michael C: tp ga janji ya pizzanya

Nicole : yeu babi.

Michael C : canda elah
Michael C : rumah kamu kalo di luar bnyk nyamuknya ya

Nicole : lah lu dirmh w?

Michael C : iya nih, banyak nyamuk lagi

Gue cuma nge read chat michael, et dah ini kenapa jadi gini sih, kenapa juga ngebet di addback sama gue. Gue yg lagi pake sweat shirt sama celana gemes langsung buru buru pake celana training. Malu kan coy, kalo udah sah sih gapapa.

Gue keluar kamar, ngelewatin bang Brian gitu aja di dapur, terus ke pintu depan. Gue buka pintunya, dan di depan udah ada Michael sama bawa pizza hut satu kotak yg besar. Dia senyum begitu lihat gue, "biasa aja dong ngeliatinnya gue tau gue cantik,"

Michael cuma ketawa ketawa, "ngomong apa sih kamu." Tiba tiba mama gue nongol dari dapur, "nicole! Ada siapa?" Tanya mama gue.

"Ada michael ma."

"Michael siapa?"

"Temennya Calum, kakak kelas aku."

"Oh, suruh masuk dong, kamu ini gimana sih,"

"Iya iya."

Gue ngajak michael masuk, pas mau naik ke kamar gue, michael diberhentiin sama bang Brian, "lo michael yg ketua klub jepang dulu kan? Pas lu kelas 10?"

"Eh iya bang, abang sekarang kuliah dimana?" Tanya michael.

"Di uph."

"Udah elah pegel nih nungguin kalian ngobrol." Gue cape banget dengerin dua teman yg lama terpisah ini reuni.

"Ye bacot,"jawab abang gue.

"Brian ngomongnya ya!" Sahut mama gue dari dapur.

"Makan tuh bacot." Bales gue, terus gue tarik tangan michael buat ke kamar gue, abisnya kalo dibawah berisik banget gasuka gue.

"Kamu juga Nicole ngomongnya di jaga!" Amuk mama gue.

Terus gue ketawa sambil jalan keatas.

Pas nyampe kamar gue, gue sama Michael duduk di karpet bawah, sama buka pizza yg michael beliin tadi.

"Ini terus ngapain?" Tanya michael.

"Gatau."

Michael mikir keras, terus ekspresinya berubah, matanya melebar dan senyumnya bikin hati lu meleleh pasti.

"20 questions?" Ajaknya.

——
VOMENTS GENG

ME LUP YU ALL💙

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 22, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mas Mas PHD ✖mgc✖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang