Making Love

2.5K 92 8
                                    

semenjak kepergian veranda dalam hidupnya,naomi pun kembali menjadi seorang perempuan yg sangat dingin.

hal itu membuat orang-orang disekitarnya pun harus merasakan dinginnya seorang shinta naomi.hanya seorang jessica vwranda yamg mampu mencairkan gunung es dihatinya.

saat ini naomi tengah berada disebuah daerah perbukitan,dia menghabiskan waktunya untuk melakukan penjelajahan dengan menggunakan motor cross kesayangan miliknya..

biasanya naomi akan melakukan aksi kejar-kejaran bersama dengan veranda,namun kali ini dilakukannya sendiri.

biasanya naomi akan melakukan aksi kejar-kejaran  bersama dengan veranda,namun kali ini dilakukannya sendiri

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

sesampainya naomi di atas bukit,dia hanya memandang kedepan dengan tatapan kosong.

"ak merindukanmu ve,apakah km merindukanku?" ucap naomi

setelah puas berdiam diri di atas bukit,naomi pun mulai menyalakan mesin motornya kembali untuk menuju rumah.

namun saat berada ditengah hutan tiba2 muncul beberapa orng yg juga mengedarai motor cross mncoba mengejar naomi.

merasa ad yg tdak beres naomi pun mempercepatvlaju kndaraannya,syukurlah ini adalah tempat yg dia sering datangi jd naomi sangat mengenal seluk beluk hutan ini.

"aku harus segera smpai di ujung jalan itu untuk menghindari kejaran mereka" monolog naomi

beberapa kai naomi brhasil menghindari kejaran orang2 misterius itu dngn melakukan manuver2 yg dia kuasai sehingga merepotkan orng2 yg mngejarnya.

bhkan tak jarang dr mreka yg jatuh dan menabrak pohon d depannya saat akan mngejar naomi.

sekarng tinggal dua org yg mngejar nya. naomi memberhentikan kendaraanya saat telh berada diluar hutan..

naomi turun dan membuka helmnya..

"siapa kalian? mengapa mengejarku?" tapnya naomi

"g perlu tau siapa aku,yg pst km ditugaskan untuk membunuhmu" ucap salh satu dr mreka.

"membunuhku?? ahh kalian org suruhan deva ya? papanya veranda??" tanya naomi skali lg namun ,ereka hnya diam

"cih... dasar tua bangka,dia mengingkari janjinya sndiri pdhl ak sudah mnyerahkan veranda padnya.sudah kuduga" ucap santai naomi

"tidak usah banyak bicara,km harus mati!!" ucap salah seorang dr mereka dan mulai mpberlari menyerang naomi

dengan cekatan naomi pun menghindari pukulannya.

"cihh cm banci yg mainnya keroyokan" cibir naomi

"apa kau bilang?" mereka trlihat marah arptas ucapan naomi

aomi pun memasang kuda-kuda

"baiklah kali ini ak akan serius,biar cept selesai" ucap naomi

hiaaaaattt ..... naomi pun berlari menerjang mereka,mendaratkan pukulan pada perut lawannya. dr arah belakang musuh lainnya mncoba memukulakan balok k punggung naomi,namun dia berhasil mengelak.

dipukulnya sekali lg ke arah naomi kali ini naomi tdk mnghindar jstru dia menangkis pukulannga dgn lengan kirinya yg untung sja trlindungi dgn pelindung siku yg dipakainya dn lngsung melayangkan pukulan tangan kanannya tepat pd ulu hati musuhnya.membuatnya jatuh tersungkur..

naomi pun berlalu mninggalkan mereka namun sebelum benar2 pergi dia berpesan pd anak buah deva.

"tolong bilang pd bos kalian bahwa aku shinta naomi prasetya akan merebut kembali jessica veranda"

kemudian naomi pun pergi

Making LoveWhere stories live. Discover now