sinar matahari menelusup dr celah gorden yg melambai-lambai krn angin...
sepasang anak manusia yg saling mncinta ini masih enggan melepaskan diri dr pelukan masing..
ve yg sudah trbangun masih setia memandang wajah kekasihnya yg telah lama tdak dijumpai..
"terima kasih krn km tlah kmbali,ak bnar2 takut jk hrs kehilangan km.ak mencintaimu kyo" ve mengecuo sekilas bibir kyo
"meski scata fisik mngkin km udh berubah tp bagiku,km tetap lah shinta naomi mlikku,kekasihku"
ve membelai wajah kyo dngan pnuh sayang..
mengingat kejadian smalam,ve pun terkikik membayangkan kmbali ap yg mreka lakukan brsama hingga pagi mnjelang. ya mreka baru tertidur stelah menyelesaikan permainan pnjang mreka yg berakhir pd jam 5 pagi..
ve menyibakan selimut kyo hingga sebatas pinggangnya dn memilih untuk duduk di atas perut kyo. ve mulai mnciumi bibir kyo berkali-kali hingga pemiliknya pn merasa terusik..
"enghh veeh aku masih ngantukk sayang" ucap kyo smbil menarik ve kedalam pelukkannya"bangun sayang,ini sudah siang.g enak sm yg lain" ve membelai pipi kyo..
"emmmhh iya iya ak bngun,tp gmn ak bngunnya klo km menindihku? atw km mw lgi hmm?" kyo menaik turunkan sebelah alis untk mnggoda ve
"ihh apa sih? emg mash kurg ap semalem?? yg semalam ajh udh pst bkal bsa buat ak hamil,skrg km mw lg??" kesak ve
kyo yg mndengar omelan veranda pun hnya terkekeh mlihat ve menggembungkan pipinya.
kyo meraba perut datar ve "heii baby,liht tuh klakuan mommy km.moga ajh klo km cwek km g sebawel mommy km ya? biar daddy g mkin pusing dnger kebawelan kalian hehe"
ve pun memukul tangan kyo yg brada d perutnya
"apa sih? g usah pegang2 .. ak mw mndi" ve pun beranjak dr atas kyo dn menuju kamar mandi.kyo pun mengikuti dibelakang
"km mw ngapain?" tnya ve d ambang pntu kmar mndi
"ya mau mndi lah" kyo pun masuk k kmr mandi dn menyalakan showernya. ve yg melihat it hnya bsa geleng2 kepala.