kyo/naomi pov
menjadi seorang ayah? hahha sama sekali aku tidak pernah berfikir akan hal itu.meskipun aku punya keinginan untuk hidup bersama veranda dan memiliki keturunan,yg ada dalam fikiranku hanyalah bayi tabung/insemasi.dan anak2ku nantinya akan memanggilku bunda dn memanggil ve dgn panggilan mommy tp saat ini justru aku harus dipanggil nya daddy oleh anak2ku nanti hahah.
hari ini aku akan memgantar veranda untuk kontrol kehamilannya yg memasuki 5bln.dikehamilnnya yg kelima bulan ini perut ve terlihat sangat besar dr ukuran perut wanita hamil yg pnya usia kandungan yg sama dgn ve,dn trkadang membuat ak berfikir "apa sih yg ad didalamnya?"
"nah bu veranda,ibu hrs bnar2 mnjaga kondisinya ya? supaya nanti anak2nya jg sehat.makanannya jg dijaga.vitaminnya,mash dikonsumsikan??" tanya dokter sendy
"ahh iy dok masih kok,makasih ya dok" jawb ve
"gmn sayang? km sm baby nya sehat kn?" tnya kyo
"iya sehat kok"
"kalo bgitu kami pamit dok,terima kasih"
ve dn kyo pun dalam perjalanan kerumah..
sesampainya dirumah,ve dn kyo pun masuk k dalam kamar..
"sayang,td ap kata dokter?"
"dokter g blg apa2 sih cm surh jaga pola makannya,mst bnyak gizi biar baby2 yg ad di perut ak sehat semua sm minum susu jg vitaminnya yg teratur" jawab ve smbil mengelus perutnya
"baby2? emg ad brapa baby didalam situ?" tanyaku bngung smbil memijat kaki veranda..
"dua" jawab nya"ohh dua... kembar ya brati hmm"
1
2
3
"ehh apa?? kembar?? seriusss??" kaget kyo
"ihh km pelan dong,ntr klo ak jantungan gmn??"
"ehh ehh iya maaf sayang maaf heheh"
"dasar "ve menepuk pelan bahuku
"sayang,serius anak kita kembar??"
"hmm iya sayang,tp ak blm tau cewek2 apa cowok2 atw malah cewek cowok"
"ya udh sih mau cwek2 cwok2 atw cewek cowok jg g masalh,yg pnting sehat"
"kyoo"
"apa sayang?"
"ak pengen makan mi ayam tp abangnya mesti yg berewokan"
"ehh?? maksudnya??"
"ya abang yg jual mi ayamnya msti brewokan,klo nggak ak gmw trs km mst nyari smpek dpet jgn lpa selfi jg sm abangnya"
"what?? issshh km ada ada ajh deh?? dmn nyarinya coba? yg lain ajh ya?"
"gak mauuu aku maunya ituuu.. atw km mau anak kita ngeces?"