***** MARCO POV *****
Udah hampir 6 bulan gue sekolah disini, awalnya emang susah sihh buat adaptasi dari Milan ke Indonesia, yaa walau sebenernya gue pernah sekolah di Indonesia. Tapi kagok ajaa gituu nyesuainnya lagi.
Dan ada satu hal yang masih gue bingungin selama 6 bulan gue sekolah disini. Yaitu, Lakeisha. Yaa, gue bingung kenapa udah 6 bulan gue sekolah disini tapi kenapa dia masih aja judes sama gue.
Padahal udah gue coba deketin, udah gue baik baikin tapi tetep ajaa judes. Ahh yaudah lah, itu mah masalah nanti aja.
Hari ini, gue ada pertandingan basket!!!
Gue berharap latihan gue selama ini ga sia - sia..." Marco... Bangun yuu, sholat subuh dulu.. Udah adzan nih.." Adzan subuh mamah udah bangunin gue buat sholat subuh.
"Iyaaa mah... " gue yang bener bener susah banget buat membuka mata gue karnaa gue masih ngantuk banget.
"Marco nanti jangan tidur lagi yaa... Abis sholat subuh, tadarus dulu terus siap siap buat tanding basket hari ini..." Kata mamah.
"Iyaa mahh" gue jawab perintah mamah sambil ngucek mata gue.
Abis sholat subuh dan tadarus, gue balik lagi ke kamar buat nyiapin baju basket gue dan sepatu basket gue. Pas gue mau nyiapin itu semua, tiba - tiba hp gue bunyi. Ternyata ada line masuk dari Latishia.
*on the phone
Latishia : Marco!!! Semangat yaaa tandingnyaaaa hari ini!!! Gue dateng nantiii!!!!
Gue sebenernya paling gasuka kalo pagi - pagi udah ada pesen masuk begini -_- untung dia sahabat gue, kalo ngga mahh udah gue diemin aja.
Marco : Makasiiii Lat'
Setelah gue nyiapin semuanya, gue langsung mandi. Dan abis mandi, gue pake baju terus gue langsung ke bawah buat sarapan.
"Mah, sarapan aku mana?" Tanya gue sambil ngebenerin rambut gue yang masih basah.
Mamah gue sibuk banget nyiapin sarapan buat kakak sama papah gue, karna hari ini gue berangkat harus pagi banget yaa alhasil sarapan gue duluan yang jadi.
"Itu disitu, dihabisin yaa Co' susu sama buahnya dihabisin jugaa" kata mamah sambil mengupas apel.
" iyaa mah..." Kata gue sambil menyuapkan sesendok nasi goreng ayam ke mulut gue.
"Marco, nanti mamah sama papah gabisa dateng gapapa ya?" Tanya mamah.
"Ohh yaudah gapapa kokk mah..." Gue menjawab.
Setelah percakapan yang pendek itu berakhir, gue langsung buru buru ngabisin sarapan gue. Pukul 07:00 gue baru selesai sarapan. Dan gue langsung pamit sama mamah.
Abis pamit,gue keluar dan langsung menaiki motor ninja merah gue itu. Langsung ajaa gue berangkat ke sekolah.
Jalanan di Jakarta cukup macet jugaa ya jam segini.Jam 07:30 gue sampe disekolah, pas sampe gue langsung ganti baju terus pemanasan. Lomba dimulai jam 08:00.
Pas gue mau minum, tiba - tiba..."Marco!!!" Teriak seorang perempuan dari belakang, otomatis gue langsung nengok.
"Yappp???" Dan ternyata perempuan itu adalah Latishia.
"Semangat yaa Co'..." Kata dia.
"Iyaaa makasiii yakkk" ucap gue sambil menutup botol minum itu.
Waktu sudah menunjukan pukul 08:00.
Langsung aja pertandingannya dimulai.Gue semangat banget buat menangin pertandingan ini... Tapi pas gue lagi lari tiba tiba ada yang nyelengkat kaki gue alhasil gue jatoh dan kaki gue memar,keseleo gitu.
Langsung aja gue dibawa ke UKS buat diobatin. Pas gue baru nyampe UKS belum ada yang nanganin gue. Tapi tiba tiba ada cewe yang masuk ke UKS buat nanganin gue, gue ga nyangka kalo dia mau nanganin gue.
Ya, cewe itu adalah Lakeisha. Pas dia masuk dia bawain gue minum, dan dia nyuruh gue minum dulu biar rada tenang.
"Nih diminum dulu biar lo rada tenang..." Katanya sambil menyodorkan sebotol air mineral.
"Makasi ya.." Kata gue sambil mengambil minuman itu.
Setelah gue nerima minuman itu, dia langsung ngambil minyak buat kaki gue.
"Yang sakit yang mana?" Kata dia sambil membuka tutup minyak itu.
"Itu di pergelangan kaki" kata gue sambil menunjuk bagian yang gue maksud.
"Sorry yaa sebelumnya..." Kata dia.
TERNYATA DIA MIJITIN GUE OEEEEEE!!!
"AHHH GILA SAKIT" teriak gue.
"Ehh sorry sorry, itu berarti lo kecetit" jelas dia sambil memijat kaki gue lagi.
Ini cewe judes tapi care,cantik juga lama lama.
"Marco, ini kalo udah gue pijit lo diem disini dulu aja. Jangan lari larian dulu, sakit lagi bodoamat dah" katanya sambil menutup minyak itu dan mengembalikkannya ke tempat semula
"Iyaaa, care banget sih lo :)" kata gue sambil senyum ke dia.
"Gausah kegeeran lo,gue mijitin lo karna gue di suruh sama Pak Anggodo." Jelas Lakeisha dengan muka judesnya,yailah kei lu judes aja tetep cantik.
Belum sempat gue bilang makasih ehh dia udah keluar dari UKS.
Biarin aja lah.. Yang penting gue seneng banget hari ini.
Ps : howdy!!! Aku apdet nya telat tingkat dewa!!! Sorry sorry :v
Maaf kalo rada gajelas gitu..Jangan lupa di vote yaaa....
I GOT FAKE PEOPLE SHOWIN' FAKE LOVE TO ME - DRAKE
YOU ARE READING
The Unforgettable Friendship
Teen FictionLakeisha dan Latishia sudah bersahabat lama, mereka bersahabat sejak TK. Mereka selalu 1 sekolah sejak TK,SD,SMP,dan sekarang SMA. Mereka bersahabat bukan hanya karena mereka 1 sekolah, tapi karena rumah mereka yang berdekatan. Mereka masih didalam...