semenjak gue makan bakso bareng sama Marco kala hujan itu, gue ngerasa kalo gue itu salah nilai Marco. Dia tuh sebenernya baik, ngga jahat, nggak kayak cowok biasanya. Dia itu lebih special, lebih grand, lebih apa yaa? yaa pokoknya lebih - lebih lahh.
ihh apaan deh? masa gue jadi muji - muji si Marco gitu, ya walau emang aslinya begitu. Tau ahh, ngelantur guee ngomongnya. Mendingan sekarang gue menjalankan rutinitas gue. Yaitu nonton YouTube.
langsung aja gue nyalain macbook air gue, lalu gue mengenakan headphone JBL gue yang berwarna putih itu. Terus, gue duduk di atas kasur sambil ngemil. I love this time.
Gue keasikkan nonton YouTube sampe - sampe gue kelupaan untuk ngerjain tugas fisika gue. Gue langsung matiin macbook gue, dan gue langsung cari buku fisika gue dan langsung mengerjakan tugas yang diberikan oleh Pak Asyraf ( guru fisika gue ). Gak sampe 30 menit gue ngerjain tugas fisika gue, gue emang paling seneng sama pelajaran fisika. Susah sihh, tapi kalo tau caranya malah jadi mudah banget.
sekarang udah jam 17.00, gue mandi dulu dehh.
setelah mandi, gue langsung ke dapur buat nyari makanan, laper woeee. Tapii, gue butuh coklat, dan gue mau kentang goreng, tapi juga mau coca - cola. BANYAK MAUUUUU!!!
"Kei... ngapain?" tiba - tiba mama dateng dari belakang sambil baw plastik yang bertuliskan f*armers market, itu tandanya mama abis belanja.
"Nyari cemilan ma' aku laperrrrrrr" kata gue sambil ngusap - ngusap perut gue.
"Coba dehh kamu liat di plastik, mama beli cemilan buat kamu. makan ajaa" kata mama sambil merapikan barang - barang belanjaan yang lain.
pas gue buka plastiknya ternyata!!!!!!
"MAMA!!!!! Asikkkkkkk ada coklat, sama coca colaa!!!!!!!!!" aku ngambil barang yang aku maksud terus aku meluk mama dari belakang.
" jangan langsung dihabisin hari ini lhoo Kei... masih ada hari esok.." kata mama sambil merapikan sayur - sayuran.
"iyaaa mamakuu sayang.. makasiiii yaa ma, aku ke kamar dulu" ucapku sambil berlari menaiki tangga.
sesampainya di kamar, aku langsung membuka bungkus coklat yang tadi mama beliin buat aku. terus coklat itu aku makan dengan lahap, sambil menonton drama Korea dari laptop ku.
3 jam berlalu, aku masih setia didepan laptop untuk melihat Song Joong Ki itu. sampai sampai ada sambungan telefon di kamarku, saat aku angkat itu adalah suara mama.
"iya maa ada apa?" kataku sambil merapikan rambutku yang berantakan.
"ini ada temen cowo kamu dateng..." kata mama
hah? temen cowo.. batinku.
"ya - yaudah maaa.. aku kebawah sekarang.." kataku sambil menutup telefon.
sesampainya aku dibawah, ternyata teman cowok yang mama maksud adalah Marco.
"eh.. hai Co'.." kataku sambil duduk tak jauh dari Marco.
"haiii Kei.." kata Marco sambil menatapku.
"ada apa Co kerumah?" kataku.
"gue mau ajak lo jalan.. bisa?" tanya Marco dengan nada meminta.
"hmm.. tapi gue belum mandi dan belum ngapa ngapain nih.." kataku sambil merapikan lagi rambutku.
"yaudah gapapa Kei.. gue tungguin" kata Marco.
"yaudah, mau minum apa? gue siapin dulu..." kataku.
"air dingin aja Kei.." kata Marco sambil mengeluarkan handphone nya.
"yaudah, gue ambil dulu ya..." kataku sambil berdiri.
kata - kataku yang barusan ditanggapi oleh senyum dari bibir Marco.
hanya butuh waktu 5 menit untuk ngambilin air dingin buat Marco.
setelah aku ngasih air dingin buat Marco, aku langsung bergegas mandi dan bersiap - siap...setelah siap, aku dan Marco berpamitan dengan mama untuk pergi.
aku dan Marco menaiki motor ninja Marco yang berwarna merah itu.gatau kenapa yaa.. aku seneng banget jalan sama Marco. dia ajak aku keliling Jakarta untuk menyambut datangnya senja.
yaa.. perlahan tapi pasti.
holaaa gaessss!!! i'm back!! sorry ceritanya gajelas. di part selanjutnya i promise with you guys to make a uniqe part!!! i know you have a different taste.!!!
p
e
n
i
k
m
a
ts
e
n
j
adon't forget to give your vote guys!!! cause your vote is everything for meehhhhh!!! btw marhaban ya ramadhan ya!!!
aku akan lebih sering update di bulan ramadhan. bhayyyy. nihh liat yang seger segerrrr
YOU ARE READING
The Unforgettable Friendship
Novela JuvenilLakeisha dan Latishia sudah bersahabat lama, mereka bersahabat sejak TK. Mereka selalu 1 sekolah sejak TK,SD,SMP,dan sekarang SMA. Mereka bersahabat bukan hanya karena mereka 1 sekolah, tapi karena rumah mereka yang berdekatan. Mereka masih didalam...