Seorang anak kecil berlarian menuju toko roti dengan beberapa uang receh yang ia genggam.
“ahjuma..aku beli brownies satu tapi dipotong jadi dua”
anak kecil itu menyerahkan uang receh yang ia bawa dari rumah.“ne..ini anak cantik, roti brownies yang dipotong jadi dua plus tambahan cokelat diatasnya” bibi pemilik toko itu memberikan pesanan anak itu dengan tersenyum.
“gomapseumnida ahjuma ” anak itu membungkuk sebelum meninggalkan toko.
Anak usia 7 tahun itu bernama Chae Won, ia berlari ke sebuah tanah lapang yang tak pernah digunakan dan ditumbuhi ilalang yang tingginya seukuran badannya.
Ia mencari seseorang diantara ilalang itu. Tak lama ia manemukan seseorang yang ia cari lalu ia duduk disebelahnya.“Joongki ahh...ini aku membeli brownies untukmu” chae won memberika potongan rotinya pada Joongki
“khamsamida chae won ahh” anak laki-laki itu tersenyum manis semanis cokelat yang bibi toko roti itu berikan.
Mereka menikmati brownies sambil memandang matahari terbenam yang akan digantikan oleh benda bersinar yaitu bulan.
Setelah selesai menikmati matahari terbenam Joongki berdiri dari tempat duduknya dan mengajak chae won untuk segera pulang.
“Kajja chae won ahh kita pulang sebelum ibu dan bibi mencari kita” Joongki mengulurkan tangannya pada chae won.
“ne kajja Joongki ahh”
Saat diperjalanan disebuah jalan besar yang sepi joongki melihat ada mobil-mobilan tergeletak didekat sungai.Saat hendak mengambil mainan itu tangan joongki ditahan oleh chae won.
“joongki kau mau kemana, bukankah kita harus segera pulang sebelum ibu memarahi kita”
“aku akan kesana sebentar chae won ahh, aku akan mengambil mainan itu, kasian mainan itu sendirian”
“tapi nanti kamu jatuh ke sungai joongki..”
“tidak akan chae won, lepaskan tanganku aku ingin kesana sebentar”
joongki menghempaskan tangan chae won berlari mengambil mainan itu diikuti chae won dibelakangnya.
“hati-hati joongki ahh”
chae wong memegang tangan joongki agar tidak terjatuh ke sungai. Dan akhirnya joongki bisa mengambil mainan itu.
“chaa..mainan ini sangat bagus dan terlihat masih baru. Aku akan menjadikannnya miliki karena aku yang menemukannya di sungai”
joongki tersenyum puas pada chae won.
Chae won juga merasa senang melihat sahabat kecilnya itu bahagia mendapatkan mainan baru
Meeeoowww
“aaaahhhh”
chae won berteriak saat melihat tiba-tiba ada kucing yang melompat kearahnya.
Byuuurrr
Chae wong tercebur ke dalam sungai yang dalam, melihat sahabatnya tercebur joongki panik ketakutan
chae won hanya dapat berteriak minta tolong
“Joongki ahh....tolong aku... joong...”
kedalaman sungai yang tak sepadan dengan tinggi tubuh chae wong membuatnya kesulitan untuk mengangkat tubuhnya kepermukaan air.
“chae won ahh...bagaimana ini, aku harus mencari bantuan”
joong bingung dan takut ia menoleh kesegala arah tak ada seorang pun yang dapat menolong temannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart
FanfictionMoon Chae Won gadis yang menderita penyakit jantung lemah, mencintai sahabat kecilnya Song Joong Ki dari dulu. Ia tidak menyatakan perasannya pada Joong Ki karena takut hubungan mereka menjadi canggung. Namun ternyata Joong Ki mencintai gadis lain...