BERBAHAGIALAH
Kertas peninggalan dari chae won, membuat seluruh rumah sakit gempar.
Karena tak ada satu pun orang yang melihat chae won keluar dari rumah sakit.
Joongki melapor ke kepolisian, namun pihak kepolisian tak menemukan ciri-ciri yang sama dengan chae won.
Joongki mengira jika ini adalah kasus penculikan, tapi ia tak memiliki alasan yang tepat mengapa ada seseorang yang hendak menculik chae won.
Seminggu setelah keajadian itu joongki merasa kehilangan dan surat itu membuat joongki gelisah.
Joongki berada didalam rumah chae won, dengan langkah gontai ia menuju ke kamar sahabatnya yang saat ini menghilang entah kemana.
Joongki melihat foto-foto kebersamaan mereka terpajang di tiap dinding kamar chae won.
Chae won meninggalkan segalanya di kamar ini, bahkan setelah mendapat surat itu kamar ini adalah tempat pertama kali joongki temui.
Lalu joongki menuju ke meja belajar chae won, disana ia menemukan sebuah toples penuh dengan kertas origami bentuk burung.
Joongki duduk dikursi meja belajar dan mencoba membuka toples itu. Joongki melihat ada tulisan di sayap burung itu.
1403
“1403? 2702? 2602? Kenapa burung ini tidak urut?” joongki melihat ditiap tulisan di sayap itu.
DEG
Joongki mengetahui sebab burung ini tak urut sesuai urutan angka.
“apa ini sebuah kode tanggal?” tebak joongki.
Joongki mencoba membuka lipatan burung bertulis 1403 tersebut dan akhirnya ia menemukan sebuah tulisan yang panjang seperti sebuah diary.
Hari ini aku akan menghilang dari kehidupan joongki. Matahari yang selama ini aku banggakan dan selalu menjagaku telah lelah denganku.
Dia telah menemukan bulan yang sebenarnya, dia bahagia bersama bulannya, dan aku harus pergi agar dia benar-benar bahagia.
Tak seperti biasanya aku menulis diary ini saat aku hendak tidur, aku menulisnya saat semua orang tertidur dan aku meninggalkannya karena aku mencintainya.
Aku akan menaruh semua kenangan ini disini dan aku tak akan pernah mengambilnya lagi.
Aku teringat saat ahjumma direstoran itu mengatakan bahwa jangan berhenti meski semua orang pergi dariku. Mulai saat ini aku kan memulainya kembali, tanpa joongki tanpa orang-orang didekatku saat ini.
Tes
Air mata joongki terjatuh, saat ini ia mengerti mengapa chae won meninggalkannya.
“ternyata kau mendengarnya chae won..”lirih joongki
“sungguh aku tak bermaksud mengatakan itu” lanjut joongki terisak.
Triiing....
Ponsel joongki berdering, joongki melihat ke layar ponselnya dari hye kyo.
“ne noona” jawab joongki
Aku menemukannya....
Joongki langsung berdiri dari tempat duduknya dan pergi meninggalkan tempat itu.
*At Daegu
Chae won tinggal ditempat ia dilahirkan, seorang diri chae won menempati rumah dimana ibunya meninggalkannya untuk selama-lamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart
ФанфикMoon Chae Won gadis yang menderita penyakit jantung lemah, mencintai sahabat kecilnya Song Joong Ki dari dulu. Ia tidak menyatakan perasannya pada Joong Ki karena takut hubungan mereka menjadi canggung. Namun ternyata Joong Ki mencintai gadis lain...