Mengapa

760 58 4
                                    

“eh iya chae won aku mendengar jika joongki berkencan dengan sunbae cantik pindahan dari amerika itu benarkah?” tanya hyo jo penasaran

“hah berkencan????”
_______
Chae won berdiri disamping motor joongki dan terus memandang tajam motor itu.

“Jadi tuanmu sudah berkencan” chae won memandang motor itu sinis.

“dan tuanmu tak mengatakan apapun padaku” chae won mengerutkan dahi tak mempercayai kenyataan yang sudah ia dengar dari hyo jo.

Joongki selalu menjadi pangeran disetiap jenjang mereka menimba ilmu.

Bahkan saat SMA banyak teman chae won sangat menginginkan untuk di comblangkan dengan sahabatnya itu.

Chae won selalu menolak keinginan mereka dengan alasan joongki harus lebih konsentrasi untuk masuk ke universitas kedokteran.

Joongki pun telah berjanji jika ia tak akan berkencan dengan siapapun, sampai chae won mengijinkannya.

Namun saat mendengar cerita hyo joo, chae won merasa dikhianati oleh janji joongki itu.

Karena menumpuk kekesalan chae won menendang motor joongki lalu ia pergi meninggalkan motor itu juga joongki yang terlalu lama keluar kelas.

Chae won tak sadar jika joongki yang sedari tadi melihatnya dari kejauhan saat dia menendang motor miliknya.

“hya ada apa lagi dengan anak itu” gumam joongki

“chae won ahh!” joongki memanggil chae won  yang hendak menuju pintu gerbang kampusnya.

Mendengar joongki memanggilnya tak membuatnya berhenti, ia hanya melirik joongki tanpa menolehkan kepalanya.

Melihat keanehan chae won, joongki berlari mengejar chae won.

Lalu ia menghentikan langkahnya saat berhasil meraih lengan chae won.

“Lepaskan, joongki”
chae won menghempaskan kasar tangannya agar joongki melepaskan tangannya.

“tunggu dulu, kau mau kemana? “

“pulang”jawab chae won ketus lalu ia pergi,

namun langkahnya terhenti oleh tangan joongki yang menarik tangannya.

“yaak, ada apa lagi denganmu? Apa kau menungguku terlalu lama?”

“Ani”

“Apa kau tadi tak bisa mengerjakan ujianmu?”

“ani”

“hyo jo mencotekmu lagi hingga kau dapat masalah?”

Chae won menatap tajam kearah sambil melipat kedua tangannya kedada.

Ia begitu jengkel mendengar joongki mencela hyo jo yang telah memberitahu tentang kebenaranya tentang joongki padanya.

“aku ingin pulang sendiri song joongki ssi”jawab chae won pelan dan penuh penekanan.

“dan jangan menarik-narik tanganku lagi” sambungnya

“apa kau ingat terakhir kali kau tak mau mengatakan apapun padaku lalu berakhir menginap di UGD!”

Chae won terhenti dengan perkataan joongki, ia menyadari jika ia tak harus melakukan hal tersebut.

Chae won membalikkan badan sambil meletakkan kedua tangga ke pinggang

“dua hari yang lalu saat kau bilang tak bisa pulang bersama, kau berkencan dengan siapa?” tanya chae won retoris

“mwo?” joongki bingung dengan pertanyaan joongki

My HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang