Ps: nama-nama tempat yang tertulis disini hanyalah sebuah imajinasi. Jadi tempat itu tidak benar ada (mungkin)
°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•Kringg.. Kringg
Suara yang membuat orang bangun dari tidurnya pun berbunyi. Siapa lagi kalau bukan si Alaram .
Pagi pun tiba.
Nanti malam mereka akan berangkat berlibur ke Vila.
"Ringtone handphone 🔊🔊"
"Halo, fir lo udah bangun?" kata suara dari dalam handphone.
"Ha? ni siapa si?" tanya Fira balik.
"Yaelah, lo nggak liat namanya apa? Ni gue Ila."
"Oh, Ila. Sorry gue masih ngantuk, makanya ngga ngliat namanya. Gue udah bangun, tapi belom nyiap-nyiapin."
"Udah sana, mandi terus nyiap-nyiapin! Banyak tau yang harus lo siapin."
"Iyaiya.. Gue tau kok, udah yaa... Bye."
"Klik." suara telpon diputus.
"Masih ngantuk gini.. Eh, ntar sore udah berangkat. Mana udah jam 11 lagi, gue mesti buru-buru nih." kata Fira.
Fira segera mengambil handuknya dan pergi ke kamar mandi untuk mandi (ya iyalah ya? 😂)
Beberapa menit kemudian Fira selesai mandi dan segera berpakaian.
"Huh, males banget nyiap-nyiapin bajuu.." keluh Fira.
Tapi karena nanti sore mereka sudah berangkat mau tidak mau Fira harus menyiapkan semua barang yang akan dibawanya.
"Baju tidur 2, celana pergi 4, terus.." Fira pun bingung.
"hihh! Sebenernya mau pergi berapa hari sih? Tanya di grup dulu ah."
°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•
✉ Fira: Eh, kita disana berapa hari sih?✉ Angga: Maunya berapa hari?
✉ Ilaa: Seminggu?
✉ Dirga17: Aku sih ngikut aja~
✉ Fira: Samaa, gue juga ngikut aja..
✉ Angga: Yaudah seminggu aja.
✉ Fira: sip!
✉ Dirga17: okok
✉ Ila: okee
°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•
Beberapa menit kemudian..."Nah, udah selsai. Tinggal nyiapin alat mandi." kata Fira.
-
-
-
Setelah selsesai menyiapkan semua Yang Akan dibawa, Fira menuju Kamar mandi untuk membersihkan diri Dan berganti pakaian yang Akan dipakai untuk berangkat."Siap semua deh, baju udah, jajan udah, jaket udah, perlengkapan hp udah, udah semua deh kayaknya. Tinggal nunggu jemputan. Huh, Pasti gue dijemput terakhir lagi." Kata Fira.
Tapi tak lama kemudian mobil yang ditunggu pun datang...
"Tinn... Tinn.. " suara klakson mobil.
Fira buru-buru berpamitan kepada orang tuanya dan.. Tunggu! Sepertinya ada yang belum dibawa oleh Fira.
"Maa, aku berangkat dulu ya. Aku disana paling semingguan. Oiyaa ma, minta uang. " Kata Fira sambil meringis.
"Iya, hati-hati ya disana. Kamu minta uang berapa? " tanya mama.
"400 ribu aja ma, paling juga cuma untuk jaga-jaga. " jawabnya.
"Mama Kasih 500 ribu ya? Tapi jangan untuk beli yang nggak penting. " kata mama.
"Oke maa! "Sambil menyium pipi mama.
"Hati-hati ya dijalan, bilangin temen mu nggak usah banter-banter nyetirnya ya.. " pesan mama.
"Siap maa dada mamaa, muachh " kata Fira memonyong kan bibirnya.
Setelah berpamitan Fira dan mamanya menuju ke ruang tamu. Dan keluar ke teras.
"Dada mamaa." kata Fira sambil melambaikan tangannya dan menuju ke mobil.
"Iya, hati-hati ya nak!" seru mamanya karena takut Fira tidak kedengaran.
"Iya maa, siap!" balas Fira.
Dimobil..
"Tuh kan, gue.." belum selsai Fira berbicara Angga pun menyelanya.
"Mau ngomong apa? Dijemput terakhir lagi? Emang rumah lo yang jauh kok." kata Angga.
"Iya deh.." balas Fira.
"Ih, Angga jangan galak-galak dong." kata Ila.
"Tau nih, galak bener ama cewek." lanjut Dirga.
"Ya habis, dianya nyebelin sih!" balas Angga.
"Yaudah si, lo juga nyebelin kalii." kata Fira.
"Udah-udah, kita kan mau liburan, jangan bertengkar dong. Nanti malah nggak seru kan liburannya?" kata Ila menenangkan mereka berdua.
"Lho la, bukannya ini mobil lu ya? Kok jadi Angga sih yang nyetir?" tanya Fira.
"Emang Ila bisa nyetir?" tanya Angga balik.
"Ya sante kali ngga." kata Fira.
"Iyaa Ra, gue kan nggak bisa nyetir 😅 jadi Angga yang gue suruh nyetir." kata Ila.
•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°
Gimana ceritanya? Maaf kalau typo bertebaran. Vote dan comment sangatt di butuhkan
Jangan lupa ya untuk mengeklik
★ Votenya. Dan kalau ada saran bisa di tuliskan di comment terimakasih 😘😘(Maaf baru update sekarang soalnya aku masih UTS 😁)
KAMU SEDANG MEMBACA
Creepy Holiday
Horror#209 DALAM HORROR (15/5/17)✔ #208 DALAM HORROR (12/4/17) #238 DALAM HORROR (10/4/17) #207 DALAM HORROR (2017) #211 DALAM HORROR (2017) #90 DALAM HORROR (2017) #188 DALAM HORROR (2017) #194 DALAM HORROR (2017) Berlibur dengan sahabat memang mengasy...