7).si otong

9 1 0
                                    


Hap!!

Tanpa disangka berllyn pun kini jatuh ke pelukan brian kak clara sama kak kevin yang mengetahui itupun hanya menggeleng gelengkan kepalanya (dikira lagi disko_-)

Berllyn yang mengetahui itupun akhirnya melepaskan pelukannya dan langsung berdiri."eum maaf,refleks" ucap brian sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

"Hm" dan hanya dibalas deheman oleh berllyn. Berllyn pun menghampiri kak kevin"kak ayo kita pulang buruan berllyn mau ketemu bunda" ucap berllyn sambil bergelayut manja di tangan kak kevin.

"Yaudah yo" ucap kak kevin dan langsung menuntun berllyn ke luar.

Brian pov

Kok berllyn aneh ya? Asalkan sama keluarganya dia ceria tapi kalo ke temennya dia cuek ples dingin.......ANEH!!!.batin gua.

"Ayo brian kamu ngapain diem aja?" Ucap kak clara." Eh iya kak" ucap gua dan langsung menyamakan jalannya kak clara,kak kevin,dan si ladies cold.eh tunggu kok gua malah manggil dia lc (ladies cold) sih? Eh tapi gapapa deh cocok buat dia haha:v

Author: garing nyess brian
Brian: gapapa sih thor yang penting happy comment aja lu huuu
Author:berisik lu,gua ganti lu yang jadi deket berllynnya jadi orang lain bukan lu...
Brian:eh iya napa thor iya mangap mangap
Author:mangap mangap pala lu benjol mangap
Brian: udah ah thor lu ganggu aja
Author:yauda si elah

(Di rumah berllyn)

Disaat gua turun dari mobilnya kak kevin...

Kriiiing mama calling's

"Bentar kak aku angkat telpon mamah dulu" ucap gua sambil menjauh.

.......

Wa'alikumsalam mah ada apa?

......

Iya mah ntar aku pulang deh

......

Iya mah

......

Iya , wa'alaikumsalam

"Kenapa?" Ucap orang yang dibelakang gua,ternyata kak kevin."ini kak mamah nyuruh pulang jadi saya pulang dulu ya kak?" Ucap gua."eum yauda tapi lu yakin gamau masuk dulu?" Ucap kak kevin."gausah kak titip salam aja ya ke kak clara,tante,dan....berllyn" ucap gua sambil menaiki motornya dan memakai helmnya."sip hati hati ya" ucap kak kevin sambil mengacungkan jempolnya dan gua pun langsung menancap gas

Author pov

Kak kevin pun langsung masuk ke rumahnya.dan langsung menuju meja makan.

"Hallo bunda"ucap kak kevin sambil memeluk bundanya dari belakang dan mengecup pipi bundanya."hai sayang,duduk yu kita makan,bunda ambilin dulu ya makannya" ucap bunda sambil mengambil piring dan mengambilkan nasi dan lauk pauk untuk kak kevin.

"Kak si byan mna?" Ucap berllyn dengan penuh makanan di mulutnya."berllyn kamu itu cewe kalo makan jangan ngomong" ucap bunda.berllyn pun hanya nyengir."oh si brian tadi dia pulang katanya ditanyain maknya" ucap kak kevin sambil menyuapkan nasi ke mulutnya.berllyn pun hanya ber-oh-ria.

Sesudah itu meja makan pun kembali sunyi hanya suara dentingan antara sendok,garpu,dan piring.

....

Berllyn pov

"Alhamdulillah" ucap gua sambil memegang perut karena kenyang."bun berllyn kenyang,berllyn ke kamar dulu ya" ucap berllyn dan langsung berlalu ke kamarnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 22, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

my love story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang