1). pertemuan

37 6 0
                                    

Author pov
.
.
.
.
.
.
"Kriiiing" suara alarm berbunyi dan mengusik gadis yang kini tengah tidur."huh baru jam 06.00 ternyata, tidur lagi aja kali ya?,yaudah deh, yahabis masih ngantuk" dan akhirnya gadis yang bernama berllynta ferlando tersebut pun akhirnya kembali tidur

"Berllyn.....berllyn.....ayo banguuuuun berllyn...."ucap seorang wanita paruh baya yang tengah menunggu anaknya. Ya itu adalah bundanya berllyn.

"Berllyn kamu dari tadi bunda panggilin dari bawah gak nyaut nyaut? Dasar kamu ya" bundanya berllyn pun akhirnya menjewer berllyn yang tengah asik tidur.

"Aduuuh bundaaa sakiiit"kata berllyn sambil mengelus kupingnya yang habis di jewer oleh bundanya.

"Makanya kalo tidur tuh jangan kebo, kamu tau kan sekarang itu sekolah pertama kamu!" Kata bunda berllyn sambil berkecak pinggang.

"Iya bun...iya berllyn mandi" kata berllyn dan langsung lari ke kamar mandi."berllyn kalo sudah siap turun ya?" Kata bunda."SIAP BUUN" teriak berllyn saat di dalam kamar mandi.

Berllynta pov

Pagi pagi gua apes banget ya bangun kesiangan terus di omelin bunda lagi ya Allah mengapa nasibku seperti ini? *alay*

Selesai siap siap gua pun langsung kebawah dan disana udah ada orang orang yang gua sayangi,yaitu bunda & kedua kakak gua

"Pagi semua"sapa gua kepada bunda dan kedua kakak gua sambil tersenyum hangat."pagii"ucap kedua kakak gua yang bernama kevin & clara."pagi sayang, aduh anak bunda sudah besar dan makin cantik"kata bunda.

"Ekhem yang disini emang gak cakep apa? Dan padahal yang ini juga udah gede loh" ucap kakak gua yang tak lain adalah kakak clara.kakak clara itu adalah kakak yang paling baper dan cemburuan kalo bunda udah ngagumin gua pasti dia ngomong gitu.tapi gitu gitu kak clara tuh saaayaang banget sama gua kalau kak kevin dia itu cuek tapi paling perhatian sama gua.

"Ish kamu ini masa sama adik sendiri cemburu sih? Kamu juga cantik sayaaang" kata bunda sambil mencubit pipinya kak clara.dan yang dicubit pipinya pun hanya nyengir

"Yaudah yuk kita sarapan ntar keburu telat" kata bunda sambil membuatkan sarapan.

Author pov

(Di sekolah)

" makasih ya kak aku berangkat dulu bye" kata berllyn sambil mencium kedua pipi kakak**nya "yasudah belajar yang bener dan jangan cuek kepada temen" kata kak kevin dan langsung berlalu.

"Heem dimana ya ruang gurunya?" Kata berllyn sambil melihat ke satu persatu ruang dan disitu gak sengaja tiba tiba

Brukk!..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
hai guys maaf ya ceritanya gajelas soalnya aku baru bikin.

       Minta vommentnya ya guys😉

my love story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang