Jam masih menunjukkan pukul 04.00 WIB tetapi pintu kamar Claudia terbuka, Claudia yang terganggu tidurnyapun penasaran hanya saja rasa penasarannya itu terkalahkan oleh rasa kantuknya.
Calvin melihat Claudia yang masih tidur dengan menutupi tubuhnya dengan selimut tersenyum senang karena ia tidak membangunkan malaikat yang mengisi hatinya sekarang.
Calvin berjalan kearah Claudia dan duduk ditepi ranjang Claudia.
Ia memperharikan lekat lekat wajah gadisnya yang sedang tertidur pulas, wajah yang sangat tentram, dan cantik walau rambutnya berantakan.
Diusapnya kepala Claudia dengan tanganny dan itu mengusik tidur Claudia.
"kak ini masih jam 04.00, masih terlalu pagi buat bangun" kata Claudia.
Calvin POV
Gue masuk kekamar gadisku, dan gue menemukan gadis itu sedang tertidur dengan pulas.
Gue berjalan mendekat kearahnya, tangan gue mengelus elus puncak kepalanya.
"kak ini masih jam 04.00, masih terlalu pagi buat bangun" ucapnya dengan suara serak dan mata terpejam.
APA! Bisa bisanya dia menganggap gue sebagai kakaknya.
Gue berniat untuk mencium keningnya.
Gue mencium keningnya cukup lama tapi gadis itu masih terlelap.
"mungkin dia kecapean" gumam gue.
Gue beralih ke hidungnya dan menarik hidungnya.
"kakak jangan ganggu tidur adek" katanya lagi.
Gue hanya menahan tawa gue karena ia belum menyadari kehadiran gue.
Gue beralih ke bibirnya dan...
Cup
Gue mencium bibirnya sekilas dan itu dapat membangunkan gadis itu.
Author POV
Setelah dengan berbagai cara akhirnya Calvin membangunkan Claudia dengan mengecup bibir Claudia sekilas.
Claudia membuka matanya dan betapa kagetnya dia saat yang masuk kekamar bukan kakak atau maminya, melainkan Calvin yang kemarin resmi menjadi tunangannya.
"ka kak Calvin, ko kok bi bisa masuk kamar aku? Dan lagi kakak jahat sama aku" kata Claudia terbata bata dan menahan isakannya.
"bisa lah, sekarang kakak punya duplikat kunci kamar kamu, dan juga kakak jahat apa kekamu?" tanya Calvin.
Claudia menangis dalam diam dan Calvin yang melihat bahu Claudia naik turun sontak langsung memeluk Claudia.
"kakak salah apa hmm? Kalau kakak salah kakak minta maaf" kata Calvin tulus.
"hiks kakak jahat hiks hiks kakak ngambil hiks first kiss aku hiks hiks hiks" kata Claudia.
Calvin kaget mendengar kata kata Claudia, secara dijaman sekarang itu jarang banget ditemukan gadis kuliah semester akhir yang masih menyimpan first kissnya.
Calvin memeluk tubuh Claudia erat lalu membisikkan....
"thks sudah memberikan first kiss kamu ke kakak" kata Calvin.
Claudia berhenti menangis lalu mengangguk kearah Calvin.
Calvin berniat untuk menggoda tunangannya itu.
"mau mencobanya?" tanya Calvin sambil tersenyum devil.
"coba apaan kak?" tanya Claudia yang bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dibalik Matamu
RomanceClaudia gadis cantik yang menerima perjodohan dari kedua orang tuanya, ia mulai jatuh hati saat matanya bertemu dengan laki laki yang sekarang menjadi suaminya, begitu pula sebaliknya. Bagaimana kelanjutannya? Yuk ikutin alur ceritanya.