lagi lagi

114 9 0
                                    

Claudia POV

Hari ini adalah hari sabtu, dan untungnya hari ini dosen gue lagi ada halangan jadi gak bisa ngajar.

Gue lagi nyiapin makan siang buat Calvin, gue masakin dia udang goreng tepung dan ayam saus tiram.

Setelah selesai gue balik kekamar buat siap siap.

Gue sudah siap tapi sebelum itu gue foto dulu diri gue, lalu mengepostnya ke akun sosmed gue.

Instagram

ClaudiaFAlexander : let's go 🚘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ClaudiaFAlexander : let's go 🚘

Setelah ngepost foto, gue langsung masuki hp gue ke tas selempang gue.

Author POV

Claudia sudah sampai didepan pintu ruang kerja Calvin, namun langkahnya terhenti saat ia melihat meja seketaris yang kosong.

"kemana Marcella?" gumam Claudia.

Claudia mengetuk pintu.

Tok tok tok

Tak ada jawaban Claudia memegang dagang pintu tapi lagi lagi ia menghentikan aktivitasnya karena teriakan Calvin.

"KELUAR JALANG" teriak Calvin.

Claudia segera masuk dan menemukan seorang wanita tanpa busana yang sedang duduk dipangkuan Calvin, tapi Calvin memberikan tatapan datarnya.

Claudia menghela nafas lalu mengubah ekspresinya menjadi datar dan dingin.

"hey kau JALANG" kata Caludia.

Wanita itu menengok kearah Claudia lalu tersenyum sinis.

"lo mau pergi apa mau gue tendang lo sampe kuburan" kata Claudia dingin.

"lo ganggu, ya gak yang?" kata wanita itu dengan suara menggoda.

"cih, yang yang yang palak lo peyang, sumpah gue jijik dengerin lo. Lihat apa yang bakal gue lakuin" kata Claudia.

Claudia mengambil baju wanita itu lalu merobeknya dengan penuh emosi.

"hey, apa yang lo lakuin ke baju gue" kata wanita itu.

"gue cuma ngerobek baju lo aja kok" kata Claudia dengan polosnya.

Calvin hanya tersenyum melihat Claudia yang benar benar keren dimatanya.

Dibalik MatamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang