Audi&Dera

111 17 6
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.
.
.

"Ihh bener-bener ya lo nyebelin banget tau ga, udah cepetan ke sekolah, nanti gara-gara lu gua telat lagi"

"Iya iyaa,, udah dong ga usah manyun gitu mulutnya,bisa-bisa nanti aku jadi suka sama kamu".


Deg...

"Ehh kok muka kamu pucet gitu? Kamu sakit? " ucap Aldi.

"Eng-enggak kok, gua gapapa, kita langsung ke sekolah aja"

"Bener kamu gapapa? "

"Iyaa gapapa"

"Yaudah, kita ke sekolah ya"

Akhirnya Aldi dan Audi pun pergi menuju ke sekolah.

...
Sesampainya mereka di sekolah, mereka memisahkan diri masing-masing dan langsung masuk ke kelas mereka yang jaraknya lumayan berdekatan.

Audi POV

'Entah kenapa perasaan gua hari ini serasa aneh banget, ga biasanya gua bisa senyaman itu sama Aldi' batinku dalam hati.

"Ehh ya ampunn,, apaan sih Di.. Kenapa lo jadi mikirin dia sih" racauku sambil menduduki bangku disamping Dera.

"Ehh lo kenapa dah?? Pagi-pagi gini mukanya udah kusut aja" ucap Dera sambil sedikit tertawa.

"Gua tadi dianterin Aldi" ucapku datar.

"HAHH!!! SERIUS LO?! ".

"Ehhh buset.. Biasa aja kali mbak kagetnya"

"Kok bisa lo dianterin sama Aldi? Wahh jangan-jangan lo jadian lagi sama dia, PJ dongg.. " ucap Dera.

"Apaan sih Der,, ini semua tu gara-gara Papa gua,, yaudah lah.. Ganti baju yuk, bentar lagi pelajarannya Pa Ahmad, bisa-bisa kalo kita telat disuruh ngelilingin lapangan lagi".

Hari ini adalah hari dimana ada pelajaran olahraga yang guru nya itu bener-bener sadis. Gimana ga sadis coba, anak muridnya aja cuma telat 10 detik buat baris dilapangan langsung dihukum suruh muterin lapangan 5x.

"Ehh Dii.. Cepetannn.. Itu Pa Ahmad udah marah-marah "

"Bentar Der, jam tangan gua ketinggalan di kamar mandi" ucapku seraya berlari menuju kamar mandi.

"Yaudahh.. Gua duluan ya Di.. " teriak Dera.

Semua murid sudah berkumpul dilapangan. Hanya tinggal aku yang belum memasuki barisan yang ada dilapangan.

"10, 9, 8, 7, 6, 5, 4, 3, 2, 1" Teriak Pa Ahmad.

PRRRITTTT...
suara peluitnya sudah berbunyi, itu bertanda waktu yang diberikan oleh Pa Ahmad sudah habis.

"Audiii!!!! Cepat kelapangan!!! " teriak Pa Ahmad.

"Iya Pa maaf, tadi jam tangan saya ketinggalan di kamar mandi"

This Is MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang