Untuk pertama kalinya aku merasa di awan-awan
Mereka mengatakan bahwa kau ingin mengatakan sesuatu kepadaku.
Dan
Mereka juga mengatakan bahwa kau memasukan sesuatu ke dalam tasku.
Yang membuat aku beranggapan bahwa kau- Mungkin saja- mencintaiku.
Boleh kan aku berharap?
Berharap kau mulai tertarik padaku.Jangan salahkan aku dengan semua kepercayaan diriku yang tinggi.
Salahkan saja sikap mu.
Jika kau tak menyukaiku, untuk apa mereka mengatakan bahwa aku 'mantan pacar'mu?Jika kau tak mencintaiku, untuk apa kau duduk di belakangku sedangkan teman-temanmu berada di luar? Seperti kau sedang ingin mengatakan sesuatu kepadaku...
Apakah kau tau itu adalah moment yang sangat aku tunggu selama tiga tahun aku menyukaimu.
Sama halnya seperti pelangi, yang datang hanya sesaat di kala hujan reda.
Kau hanya memberikan ku sebuah harapan yang tak mungkin aku miliki...
Setelah itu kau pergi meninggalkan ku sendiri di kelas seoranh diri, tanpa mengucapkan sepatah katapun.
Hancur. Aku kembali hancur. Kau berhasil menipuku.
[ Hujan Pelangi-RyanDini ]
END.
Terima kasih karena meluangkan waktunya buat baca cerita abal ini. Insya Allah akan aku buat versi ceritanya jadi di tunggu yaaa (berharap ada yang nungguin)
Xoxo
KAMU SEDANG MEMBACA
Hujan | Pelangi
Short StoryTentang rasa yang tersimpan di hati paling terdalam... . . Untuk . . Kamu yang mengacuhkanku... By-RyanDini