Hinata Shoyo

16.9K 1.5K 111
                                    

Kau mengetuk ketukan bolpoin yang kau pegang, kepalamu rasanya berat. Tugas kali ini benar benar menyebalkan, ingin sekali rasanya kau kutuk siapapun yang ada di sekitarmu.

Dan konsentrasimu belajar yang kau usahakan mati matian telah hancur berkeping-keping oleh kakakmu yang berisik itu.

"(Name)"

"Ne~ (name)"

"Ne~ (name), (name)"

Panggilnya berulang ulang, membuatmu yang kesal semakin kesal. Kau meletakkan bolpoin dan menatap wajahnya yang kelewat imut.

"Ada apa Shoyo-nii?" Ujarmu datar

"Ayo main voli" ajaknya bersemangat, tanpa peduli kerutan didahimu. Yah, mungkin bukannya dia tak peduli, tapi dia tidak menyadarinya.

Kau membentuk kedua tanganmu membentuk huruf silang, kepalamu juga sedikit kau gelengkan.

"Tidak, aku masih punya banyak tugas hari inj. Dan lebih baik kau juga belajar Shoyo-nii, agar nilaimu membaik"

"He~ nande?"

Pipinya menggembung, bibirnya mempout karena kesal. Bola voly ditangannya dipeluk erat.

Kawaii, batinmu

Kau terdiam di hadapanmu, kakakmu terus berekspresi kesal. Kalian saling berpandangan dan tak ada yang menoleh. Seakan yang menoleh itu adalah orang yang kalah,

Helaan nafas terdengar, kau pun menunduk sambil memegang keningmu yang berdenyut.

Kau pun akhirnya menyerah, segera kau tata buku yang tadinya berserakan dan menaruhnya dengan rapi di meja belajar.

"Ayo (name)~ ayo (name), ayo main voli bersama. Kalau sendirian tidak asik~"

Kau segera berjalan mendekati kakakmu

"Iya, aku mengerti. Shoyo-nii"

Hinata beranjak dari kursi dengan semangat kemudian menggandeng tanganmu dengan erat

"Yey~ aku sayang (name)"

Kau tersenyum kecil mendengar ucapan itu dari mulutnya

"Ya~ aku juga sayang Shoyo-nii"

Dan akhirnya kalian pun bermain voli bersama dihalaman rumah dengan ceria.

OWARI

ONII-CHAN (HQ)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang