Love Me If You Dare (Jeux d'enfants) - 2003

220 1 0
                                    

Satu kalimat buat film ini; What the hell with this scary romantic story?!?! Sumpah ini cerita romantis tapi berasa horror banget nontonnya.

Genre cerita ini lebih ke romantis yang penuh tantangan. Setting di Perancis dengan bahasa Perancis, di sini saya sangat berterimakasih kepada translator yang mau menerjemahkan hingga muncul subtitle yang dapat di mengerti.

Cerita sejak kedua pemain kecil, anak cewek yang sering diejek karena orangtuab atau ibunya bukan orang baik-baik alias gitu-lah-kalian-juga-paham. Lalu ada anak cowok yang hubungan dengan ayahnya kurang baik karena ibunya memiliki penyakit mematikan, dimana dia sangat dekat dengan ibunya.

Si cowok punya kaleng bergambar komedi putar yang berisi permen, saat si cewek dipermainkan teman-temannya si cowok mau membantu dengan memberikan kaleng permen miliknya, si cewek marah karena dia bantu gak ikhlas ato apalah dan memberikan tantangan untuk member pelajaran anak-anak yang menggangunya.si cowok menerima tantangan si cewek dengan imbalan kaleng permennya kembali dan dia akan memberikan tantangan untuk si cewek. Mereka berdua setuju, lalu si cowok melepas rem tangan pada bis sekolah yang ditumpangi anak-anak penganggu dan akhirnya turun ke jalanan tanpa supir. Merek berdua pasti di hukum satu sama lain, tapi sejak itu acara tantangan mereka dimulai.

Semua berlanjut dari mereka bersekolah, dimana si cewek mengatakan kata-kata kotor karena tantangan si cowok sampai si cowok kencing di ruang kepala sekolah karena tantangan si cewek. Mereka semakin dekat saat ibu si cowok meninggal, si cewek mengambil tantangan untuk bernyanyi lagu cinta di atas pemakaman ibu si cowok. Dan lagu yang dinyanyikannya adalah lagu La Vie En Rose. (Ini lagu rekomen bagi kalian yang mellow kayak jelly)

Sejak kejadian di pemakaman, si cewek tinggal bersama si cowok selama sepuluh tahun dan masih dengan tantangan bodoh mereka yang menjadi diluar batas normal. Memakai pakian dalam diluar pakaian normal saat sidang skirpsi, meminta anting wanita yang baru pertama ditemui, menampar pria tergarang se-entoro sekolah secara bergantian, berciuman di jalan yang berujung perpisahan selama dua tahun karena si cewek mulai cinta dengan si cowok, sedangkan si cowok seakan menganggap semua permainan tantangan yang mereka lakukan.

Mereka bertemu kembali saat si cowok fokus kuliah dan terpisah kembali. Mereka bertemu beberapa tahun kemudian dan tantangan paling membuat mereka terpisah lama, saat si cewek menantang si cowok mengatakan tidak saat upacara pernikahannya. Mereka berpisah kembali dan bertemu dengan tantangan sepuluh tahun perpisahan yang mempertaruhkan nyawa. Tapi kejadian itu membuat mereka sadar bahwa mereka saling mencintai dan menantang diri masing-masing untuk selalu bersama sampai akhir. Mereka masuk kedalam lubang yang akan ditutup semen sambil berciuman dan berakhir begitu saja dengan semen yang mengubur mereka bersama.

Pendapat akan film:

· Romance begitu dapat.

· Tantangannya gila tapi menawan

· Acting menjiwai, palagi saat si cewek tertawa seperti orang gila dan berdiri di tengah rel kereta yang sedang berjalan.

· Akhir pikir saja sendiri. (minta digampar)


You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 02, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Movie ReviewWhere stories live. Discover now