Falling in Love with B.I

48 1 0
                                    

[Falling In Love with B.I]

author: Hyun

cast:

– Kim Hanbin / B.I

– OC imagine as You

genre: Fluff, Romance

Length: Vignatte

Note: karna aku Author abal-abal jadi hati-hati typo everywhere. Jika ada kesamaan, dalam cerita, alur, plot, dan tokoh. Itu tidak ada unsur kesengajaan. Mungkin kita sehati :v

Happy reading ^^



"Besok ulang tahunmu ya? apa yang kau ingin kan?" Kau bertanya pada namja berkarisma yang berjalan di sampingmu. Namja yang berstatus sahabatmu itu berfikir.

"kado ya? hm... aku tidak menginginkan apa pun kali ini" jawabnya.

Kalian berdua berjalan beriiringan di taman. Pohon menjulang di pinggir jalan, daun yang berwarna orange di musim gugur ini, serta backround langit senja, membuat suasana sangat nyaman dan romantis.

"kau harus punya ke inginan Hanbin-ie!" Kau memecah keheningan diantara kalian.

"kalau begitu aku ingin kau datang ketempat ini besok. Dan aku akan memberi tau apa keinginan ku" Hanbin menatap lurus jalannya. Sementara Kau yang disampingnya malah bengong tak mengerti.

"datang saja! ayo pulang ini hampir malam"

~~~

Keesokan harinya, Kau datang ke taman sesuai perintah Hanbin. Kau mencari Hanbin ke semua tempat tapi sama sekali tak terlihat. Hingga kau melihat kerumunan orang disana.

Kau langsung pergi ke kerumunan orang itu. Orang-orang itu membawa mawar merah. Dan saat kau datang, mereka malah memberikan mawar-mawar itu kepadamu. Kau menerima sambil befikir.

"annyeong..." Kau mendengar suara Hanbin. Kau membalikkan badan dan melihat Hanbin dengan levis dan kaos yang di double dengan kemeja kotak-kotak merah. Tampan.

"baiklah, lalu apa keinginanmu Kim Hanbin?" Kau to the point agar teralih dari penampilan Hanbin.

"ehmm..." Hanbin berdeham dan menghampirimu.

"keinginanku adalah...." Hanbin menggantungkan ucapannya. Kau masih menunggunya melanjutkan.

"aku ingin... kau menjadi yeoja chinguku" Ia memanggil nama mu "maukah kau... menjadi yeoja chinguku?" Lanjut Hanbin.

Kau melongo mendengar keinginan Hanbin. Kau tak menyangka ia mempunyai perasaan yang sama denganmu. Kau kira kalian akan terjebak dalam friendzone selamanya.

"jadi?" Hanbin memecahkan lamunanmu

"tentu saja Hanbin. Aku akan mengabulkan keinginanmu" jawabmu tanpa ragu.

Hanbin memelukmu erat. Kau membalas pelukannya. Hanbin terlihat sangat bahagia. Apalagi dirimu. Kau merasa ini bukan hanya keinginan Hanbin. Tapi ini keinginan terbesarmu.

Hanbin berbisik di telingamu yang membuatmu geli akibatnya.

"saranghae"

"ne, Saengil chukkahaeyo"

_Fin_

Feelnya gak dapet ya? Mianhae (__) *bow. aku hanya author newbie jadi tolong kritik dan saran. Dan ini adalah FF pertama aku tentang iKON.

Yang mau baca terimakasih. Tolong comment kekurangan atau kelebihannya. Butuh Kritik dan Saran. Tapi tidak menerima Bash.

Falling in Love with iKONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang