Pada tahun 2080 tepat tanggal 15 juli ... setelah terjadinya perang dingin antar negara yang di sebut perang dunia..
Setelah peperangan yang menghancurkan sebagian dunia..
Kehidupan manusia sangat sangat sulit ..
Untuk mencari makan pun mereka tak bisa...Pada suatu hari ada suatu kampung..
Di sana ada seorang pemuda pencari kayu bakar... dan dia bertemnu dengan seorang kakek tua...Hai anak muda " sapa kake tua itu"
Iyah " kata pemuda itu dia membalas sapaan kake itu..
Pemuda itu bernama heru..
Dengan wajah, bisa di bilang cukup tampan dan warna kulit yang hitam kecoklatan, rambut yang sedikit keriting namun tak panjang ...
Umurnya masih 20 tahun..."Kakek itu pun tersenyum lebar.."
Wajahnya yang teduh membuat siapa saja yang melihatnya akan merasa nyaman dan tentram..
Perkiran umur dari kake itu 50 tahunDia bertanya ke pada pemuda itu...
" kau sedang apa anak muda""Iyah saya sedang mencari kayu bakar kek" pemuda itu menjawab dengan lembut..
"Ooh .. kau sedang sibuk nak" kakek itu bertanya..
"Tidak.." jawab heru
"Ada yang bisa saya bantu kek"
Heru melontarkan pertanyan.."Banyak" kata seorang kake tua itu..
Banyak sekali nak.."Oh apa yang bisa saya bantu..?" heru berseru sambil tersenyum..
"Oh yah... saya belum pernah melihat kakek di sekitaran sini atau pun di desa apa kakek bukan orang sini" tanya heru..Kakek itu hanya tersenyum
Dan berkata ..
"Hai nak kau tak perlu mengetahui siapa saya.. yang terpenting saya akan menyampaikan hal yang akan menyagkut dunia ini..
Nanti kau akan mempunyai seorang anak laki laki yang dapat menyelamatkan dunia yang sudah tua ini..
Dan dia akan memiliki kemampuan yang tidak biasa dari manusia biasa
Dan dia akan di benci oleh semua orang...
Dan saya hanya ingin kamu menjaganya "...Heru hanya terdiam " dan mencoba memahami apa yang di bicarakan oleh orang tua itu"
Dan tak lama seorang kake itu lenyap seketika..
Heru tersentak kaget dan mencari cari ornag tua itu..
Dan meninggal kan banyak pertanyan di kepala heru..* * *
Beberapa tahun kemudian.. pada tahun 2086
Lebih tepetnya 6 tahun sesudah kejadian itu..
Heru telah memiliki istri yang sangat sangat cantik istrinya bernama..
nia damayanti..
Merka menikah sudah hampir satu tahun..
Dan terlihat perut nia pun telah buncit perkiran dia sudah hamil 9 bulan tinggal menghitun hari saja..Dan di pagi hari..
Nia sedang di dapurnya..
Heru pun meghapiri istri tercintanya.."Selamat pagi tuan putri " sapa heru..
Heru terlihat sedang berjalan ke arah nia.."Selamat pagi pangeran jelek" jawab nia sambil tersenyum..
Mereka tinggal hanya berdua rumahnya pun terbuat dari papan papan yang disusun sedemikian rupa..
Hidup mereka sangat sulit.. tapi mereka hidup dengan bahagia dengan kesederhananya..
Heru hanya berkerja menjadi buru tani yang hanya sesekali di panggil untuk mengarap ladang orang..
Dan saat tidak ada perkerjan dia ke hutan untuk mencari kayu bakar..
Harus bagai mana lagi ..
Di dunia yang hancur seperti ini mencari perkerjan pun sulit..
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKI LANGIT
FantasíaAsalamu'alaikum wr wb Maaf ini cerita pertama saya kalo saya belum pernah nulis cerita sembelumnya.. kalo saya salah nulis atu apa pun mohon di maklumin aja yah .. Masih belajar soalnya.. Terimakasih telah mau membacanya.. Wasalam'mualikum wr wb..