Chapter 1: You've got that one thing

1.1K 32 0
                                    

Hayyy!!

fanfict ini bakalan pendek aja, ga panjang .. semoga (?)

enjoy ! =)

---

*Niall’s POV*

“Pagi-pagi gini enaknya jalan-jalan nih. Tapi kemana ya?” Tanya gue sama diri gue sendiri, karena yaa emang gue lagi jalan sendirian. Ga mungkin gue ngomong sama tiang lampu pinggir jalan.

The boys belum pada ada yang bangun. Padahal sekarang udah jam 8, karna gue—mungkin bangun kepagian dan gue boring, jadi gue jalan-jalan aja keluar flat. Ke taman asik nih, tapi gue harus pake hoodie, snapback, plus rayban kesayangan gue. Kenapa gue pake itu semua? Karena kalo enggak, gue balik ke flat nanti cuma tinggal nama. Hahahahaha.. gue ga bercanda !

“ehh, ini penutup lensa kamera SLR siapa?” gumam gue, karena pas lagi jalan, sneakers gue kayak ginjek benda bukan aspal jalan. Gue celingak-celinguk liatin siapa yang lagi megang kamera. Naah, tuh dia……cewek!

“excuse me, ini punya lo?”ucap gue ragu-ragu mau nepuk bahunya—dia ngebelakangin gue. Ga ada jawabaan.

“excuse me!”ucap gue sekali lagi. Nih, cewek apa jangan-jangan gak ngerti bahasa gue  yak? Rambutnya item, apa dia orang Spanyol?

“Disculpe. es la suya?”ucap gue (lagi) tapi pake bahasa Spanyol.

“qué? Cómo?” jawab dia pake bahasa Spanyol.Ohh, dia pake headset ternyata. WOW.. cantik banget dia, rambutnya panjang item, matanya hazel, kulitnya putih.

“Gue sekarang percaya kalo bidadari itu ada!” ucap gue ngasal sambil lepasin rayban yang gue pake.

“What?” Tanya dia sambil naikin satu alisnya. Loh kok malah pake bahasa Inggris dia nya. Cantik sumpah!

“ehh, anuu, so..sorry, gue nemu ini.” Kata gue gagap sambil nyodorin penutup lensa kamera yang gue temuin. Gue gagap?!

“iya ini punya gue, makasih…”kata dia sambil gantungin kata-katanya,

“Niall! Niall Horan” jawab gue sambil nyodorin tangan gue buat shake hand.

“Fayfella Kirzly, panggil aja gue Fay”jawab dia terus shake hand sama gue. “Nama yang unik” batin gue

“oiaa, kok lo tadi gak jawab gue? Pas gue pake bahasa Spanyol lo langsung jawab? Lo orang Spanyol?” Tanya gue lepas kendali pas kami udah ga shake hand dan gue pake rayban gue lagi.

“sorry, gue pake headset jadi ga denger. Karna lo ngomong pake bahasa Spanyol mkanya gue jawab juga bahasa Spanyol. Gue bukan orang Spanyol, gue asli UK kok”jawab Fay sambil masukin kameranya ke dalam tas yang dia gantung dibahunya. Dan gue pun cuma ber Oh riaa sambil jalan sejajar sama dia.

“Btw, kok kayaknya gue pernah liat muka lo ya?” Tanya dia sambil liatin muka gue. Duhh, gue jadi malu .

“Lo ngga tau gue?” Tanya gue ga jawab pertanyaan dia,

“emang lo siapa?” ehh.. dia malah tanya balik dan ga jawab pertanyaan gue.

“tau One Direction enggak?” Tanya gue (lagi) dan ga jawab pertanyaan dia (lagi)

“One Direction apaan?” dia tanya balik lagi ke gue. Hedeehhh…..

“Seriusan ngga tau?” Tanya gue gak percaya.. Dia enggak tau One Direction??!!

“emang harus tau?” Tanya dia lagi.. Astagaaa, hidup dibelahan bumi bagian mana dia?

“Hmm.., enggak sih. Mungkin kita pernah ketemu kali, makanya lo kayak pernah liat muka gue.” Kata gue akhirnyaa, gak nanya lagi ke dia. Dia cuma ngebuletin mulutnya jadi huruf O . “jadi dia gatau gue?” batin gue.

She's Not Afraid (Niall Horan Short Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang